Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Tuesday, June 25, 2019

18 Week 1 Day

Hey Baby..

I heard your heartbeat this evening. And I see you moving in there.. Are you happy baby?
Mom is sorry for I can take the medicine the doctor gave me. You know I'm struggling to consume it right? But I hope you grow well baby. I want you to grow perfectly. Let's fight together.

Menyenangkan sekali melihatmu didalam sana. Apa semua baik2 saja dek? Mamamu ini bandel sekali, disuruh minum obat, tapi gak diminum. Pahit banget.

Dokter bilang lebih baik susah sekarang karna obat, daripada susah nanti setelah sadar kalo kamu lahir gak sempurna. Haruskan mamamu ini minum obat2an juga dek? Beberapa orang bilang, gak usah minum obat, ganti semua obatmu dengan yang alami. Yang penting gizimu cukup untuk kalian berdua.

Trus yang mama baca juga bilang gitu, selagi tidak mual atau muntah atau ada gejala negatif, tidak selalu harus minum obat. Susu ibu hamil juga masih melengkapi kok.

Tapi ada juga yang maksa minum obat, kaya dokternya. Kadang kesel sih dipaksa gitu. Trauma sama obat mamamu ini dek.. Jadi mama harus gimana?

Oia, kata dokter mama belum bisa liat kamu perempuan atau laki2.. Apapun itu, mom will always love you baby.. Trust me.

Kamu mau dikasih nama apa dek? Udah excited banget nyari nama. Semoga nama yang terpilih nanti adalah yang terbaik buat kamu.

Panjang kamu hari ini sekitar 12,29 cm, detak jantungnya sekitar 150bpm, kata mereka kamu normal baby.. Tapi kalo yang mama baca, harusnya kamu udah di angka 13cm ke atas.. Semoga itu bukan masalah yah.

Sehat-sehat yah kamu didalam sana. Bantu mamamu ini supaya gak mual apalagi muntah. Cepat besar. I can't wait to see you soon baby. Meski setelah kamu lahir, mama bakal banyak kerjaan dan pikiran juga. Tapi kamu, seperti kata orang adalah hadiah terindah dan keajaiban buat mama.

Semangaat baby..

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^