Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Tuesday, June 25, 2019

18 Week 1 Day

Hey Baby..

I heard your heartbeat this evening. And I see you moving in there.. Are you happy baby?
Mom is sorry for I can take the medicine the doctor gave me. You know I'm struggling to consume it right? But I hope you grow well baby. I want you to grow perfectly. Let's fight together.

Menyenangkan sekali melihatmu didalam sana. Apa semua baik2 saja dek? Mamamu ini bandel sekali, disuruh minum obat, tapi gak diminum. Pahit banget.

Dokter bilang lebih baik susah sekarang karna obat, daripada susah nanti setelah sadar kalo kamu lahir gak sempurna. Haruskan mamamu ini minum obat2an juga dek? Beberapa orang bilang, gak usah minum obat, ganti semua obatmu dengan yang alami. Yang penting gizimu cukup untuk kalian berdua.

Trus yang mama baca juga bilang gitu, selagi tidak mual atau muntah atau ada gejala negatif, tidak selalu harus minum obat. Susu ibu hamil juga masih melengkapi kok.

Tapi ada juga yang maksa minum obat, kaya dokternya. Kadang kesel sih dipaksa gitu. Trauma sama obat mamamu ini dek.. Jadi mama harus gimana?

Oia, kata dokter mama belum bisa liat kamu perempuan atau laki2.. Apapun itu, mom will always love you baby.. Trust me.

Kamu mau dikasih nama apa dek? Udah excited banget nyari nama. Semoga nama yang terpilih nanti adalah yang terbaik buat kamu.

Panjang kamu hari ini sekitar 12,29 cm, detak jantungnya sekitar 150bpm, kata mereka kamu normal baby.. Tapi kalo yang mama baca, harusnya kamu udah di angka 13cm ke atas.. Semoga itu bukan masalah yah.

Sehat-sehat yah kamu didalam sana. Bantu mamamu ini supaya gak mual apalagi muntah. Cepat besar. I can't wait to see you soon baby. Meski setelah kamu lahir, mama bakal banyak kerjaan dan pikiran juga. Tapi kamu, seperti kata orang adalah hadiah terindah dan keajaiban buat mama.

Semangaat baby..

Tuesday, June 18, 2019

Bahagia Rumit

Bahagia rumit

Aku pernah berada di level yang tidak biasa
Ya, aku pernah berada di level  itu
menjadi bodoh akan hal hal yang seharusnya aku pintar
Merasa bahagia  sesederhana melihat senyummu

aku tidak peduli ocehan orang tentangmu
aku tidak peduli dengan tanggapan orang padaku
Disini aku hanya ingin bahagia
kalau bahagia itu sederhana kenapa harus bingung

kenal dan pahami perlahan
jangan teburu buru akan hatimu
mungkin ini kehendak-Nya tapi kita yang menjalani
aku percaya akan diskusi yang baik

aku bukan orang yang mudah untuk memulai
tapi pengalaman kaki ini membuatku belajar akan itu
mempertahankan lebih sulit dari pada memulai
Dan mengakhiri tak sesulit mempertahankan

aku percaya Tuhan selalu memberikan pilihan
terserah mau pilih yang mana
pilihanmu adalah caramu untuk bersyukur
mengeluh, tapi sebentar lalu tersenyum lagi

Aku yakin  saat itu Tuhan memberi pilihan
temui atau tidak. Lalu aku memilih bertemu
disana engkau memberi senyuman
dan aku bersyukur beserta bahagia karena itu

aku suka mendengar, suara hujan dibukit
suara hujan yang menyentuh daun dan ranting
seakan menyuruhku tenang padahal tidaaaaak
lebih baik aku basah bersama dedaunan itu

ini hanya akan jadi rasa yang berlebihan
Untuk saat nanti aku membaca ini
tapi ini adalah kisah bahagia
bahagia yang sulit juga rumit pada masa itu.

Written by : enos

Monday, June 10, 2019

Pada Akhirnya

Pada akhirnya, masing - masing kita bakal sadar apa yang jadi prioritas dalam hidup.
Apa yang perlu diperjuangkan, apa yang gak layak di kejar.
Apa yang patut dibela, dan apa yang bisa kau ikhlaskan.

Dan pada akhirnya juga, mereka yang disekitarmu akan menunjukkan dirinya yang sebenarnya.
Apakah mereka layak jadi prioritas mu, atau mestinya tak pernah masuk dalam hidupmu.

Lalu ketika semua terungkap, yang kau lakukan hanyalah tersenyum ikhlas untuk semua yang terjadi.

Tak banyak yang abadi. Yang abadi hanyalah kenanganmu. Yang abadi mungkin saja perasaan tulusmu.