Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Tuesday, May 14, 2019

11 Weeks 2 Days

Hey.. Good evening baby..

Finally I can see you.. It's such a blessed and happiest moment..
Doctor said, you grow well and everything is normal.
Keep it up baby.. Let's grow and fight together..

Can't wait to see you bigger than this..
Yes, and of course I do love you baby, since you are my happiness...

Tuesday, May 7, 2019

10 Weeks 4 Days

Sudah 10 minggu. Tapi sebenarnya ini hanya hitungan sistem. Belum pernah lagi cek ke dokter.
Sekarang masih gak suka makan, tapi paling tidak berhasil menemukan makanan yang bisa diterima oleh lidah yang kelu ini.

Saat ini perasaannya suka galau. Karna belum cek ke dokter lagi, jadi kepikiran kaya gini "Duh, ini beneran hamil apa gimana yah".

"Kok bisa mikir gitu che? Memang tanda-tanda nya gak hamil?"

Jadi menurut apa yang saya baca, wanita bisa merasakan apakah dia hamil atau tidak, apakah janinnya berkembang atau tidak. Atau apakah dia hamil ektopik. Sejenis hamil anggur.

Nah jadi perasaan-perasaan ini sedang menggerogoti pikiran.

" Kenapa gak cek ke dokter aja che?"

Itu jugalah yang sedang dipikirkan. Alasannya nunggu kartu asuransi, tapi seperti tidak ada perkembangan. Mungkin minggu ini akan coba cek ke dokter lah. Paling tidak ke puskesmas, biar murah.

Hamil itu kadang bikin khawatir, bikin ngerasa bersalah, bikin bertanya-tanya juga. Harus seperti apa aku selama kehamilan ini. Bisa gak yah anak ini jadi seperti yang aku inginkan. Jadi anak yang bisa jadi pengaruh baik buat sekelilingnya.

I pray that you'll be like God wants you to be. Be strong baby. If God let you live in me, I'll ask God that He will always bless you baby.

Entahlaah apa kata-kata ini pantas aku ucapkan. Tapi hanya itu harapan ku. Yang terbaik untukmu nak. Juga buat mama mu ini.