Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Thursday, April 4, 2019

PREGNANT 什

Tanpa memunggu waktu yang lama, gw hamil. Punya firasat sih kalo ini bakal langsung hamil. Tapi baru benar-benar mastiin setelah telat haid 3 hari. Besoknya langsung ke dokter.

Gimana rasanya?
Belum terlalu berasa, masih suka cuek, mungkin faktor belum keliatan banget kali yah. Dan gak ada tanda - tanda hamil seperti ibu hamil pada umumnya. Kaya mual-mual, sensitif sama bau sesuatu atau yang lain-lain. Kadang suka mikir juga, gw beneran hamil gak sih. Apa cuma perasaan gw aja. Apa testpack nya salah. Semoga perasaan ini bukan realita. Udah ada kabar bahagia tapi tiba-tiba rusak.

Tapi saat ini kayanya belum adar banget deh kalo hamil. Pola makan kadang berantakan, masa aja suka ngelakuin hal-hal yang harusnya gak boleh lagi di lakuin. Cuek banget anaknya. Kebiasaan waktu masih single, apa aja di kerjain sendiri. Jadi banyak mamak-maka yang di luar sana bilang, "jangan begini, jangan begitu,. Makan ini yah, makan itu, banyak begini, harus ini harus itu dll"

Gini rasanya diperhatiin semua orang. Di tanyain, di ucapin selamat tapi yang paling penting didoain. Semoga kamu baik-baik yah nak di dalam. Sehat selalu. Maafkan mamamu ini yang belum bener jagain kamu. Maafkan mama yang gampang melow ini, yang gampang juga marah. Jangan ikutin mama yah. Kamu harus jadi anak yang periang. Mama akan berusaha jadi mama yang periang, biar kamu juga senang di dalam.

Kita berjuang sama2 yah nak.. See you soon baby.

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^