Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Thursday, April 4, 2019

Married Life

Married Life!

Satu bulan pertama sudah terlewati. Kebanyakan ketawanya. Entah kenapa yah, tapi kaya pdkt gitu dimana sebulan pertama adalah masa indahnya.

Masih 1 bulan dari sekian banyak bulan. Dan gak bisa menyimpulkan tentang kehidupan pernikahan dari sebulan pertama ini. Ibarat kata ini masih kata pengantar dari sebuah buku yang serinya gak habis-habis.

Mungkin karna gw udah gak kerja kantoran lagi saat ini, jadi yah bagian gw di rumah aja. Masak, nyuci piring, beresin mah, nyuci baju, nyetrika. That's my life's cycle now. Masak buat berdua, nyuci piring dua bahkan lebih, nyuci baju kantor yang bukan punya gw, nyetrika pun gitu. Kadang - kadang kepasar di temenin, yah gak jarang juga sendiri.

Bangun tidur yang di lihat dia, sebelum tidur pun dia juga. Gak boleh bosan. Karna seumur hidup harus sama dia. Gimana coba kalo bosan. Masa mau ganti? Kan gak mungkin. Ini bukan masa pacaran lagi, yang kalo udah bosan bisa ganti. Trus gimana caranya biar gak bosan? Jawabannya gak bisa dari orang lain. Gak bisa dari buku, gak bisa pake teori. Jawaban itu kita cari dan temukan tiap hari. Cuma diri sendiri yang tau gimana cara nya biar gak bosan.

Married life! Awesome or not, it's all your choice!

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^