Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Tuesday, October 9, 2018

Erikh Nopendola Saragih

Kali ini aku mau bercerita soal pria yang pernah lama singgah dalam kisahku. Erikh Nopendola Saragih atau yang biasa ku panggil ENOS.

Aku bukanlah seorang yang bisa dipandang ketika pertama kali bertemu dengannya. Aku tak semenarik itu untuk bisa mengalihkan matanya padaku. Aku berjuang 4 bulan untuk menjadi “seseorang” dimatanya. Hingga akhirnya aku menyerah. Namun bulan kelima perjuanganku tak pernah sia-sia. Sejak itulah aku percaya bahwa setiap perjuangan tak pernah membohongi hasil. Kami memulai kisah kami tanggal 12 Februari 2012. Masa dimana dia butuh semangat dan aku butuh seseorang untuk ku semangati. Hanya 4 bulan kebersamaan kami, dan setelah itu kami harus terpisah jarak, aku harus berjuang ditempat yang lebih luas, dan dia harus berjuang dengan kuliahnya yang dia mulai lagi dari 0.

Kami sering kali bertengkar, tapi dari setiap pertengkarang kami semakin kurasakan aku tak ingin meninggalkannya. Entah mengapa aku selalu merasa bahwa dia membutuhkanku. Aku tak tau apakah ini yang sebenarnya atau hanya rasaku. Aku selalu ingin membuatnya tersenyum. Dia selalu berusaha terlihat yang terbaik dimataku. Dia selalu melakukan apapun yang bisa membuatku merasa bangga padanya. Dia selalu berusaha memahamiku. Dia selalu menyayangiku.

Yang ku tau dia selalu berjuang untuk membuatku bahagia. Dia selalu berusaha untuk bersikap bijak. Dia tak mau meninggalkan ku, bahkan ketika aku sudah pergi jauh. Dalam diamnya dia selalu berharap aku kembali dan tersenyum ketika aku akhirnya kembali.

Maafkan aku yang dulu pernah menyakiti hatimu dengan kepergianku.

Berkali - kali aku meninggalkannya, menyakiti hatinya bahkan ketika aku pergi bersama pria lain, entah mengapa dia selalu menerimaku kembali ketika aku tersakiti. Itulah sebabnya aku merasa bahwa dia selalu menyayangiku.

Dia selalu mendoakan yang terbaik untukku. Aku yang memutuskan untuk pergi, dan aku pula yang berpikir untuk kembali dan tetap dia menyambutku ketika aku datang. Dia merelakan aku bahagia dengan yang lain ketika dia tau dia tak lagi bisa buatku bahagia. Bukan karna dia tak mau, tapi ketika seseorang bukan jodohmu, maka sekeras apapun kau berusaha waktu akan membuktikan bahwa bukan dia yang menjadi bahagiamu.

Tak banyak yang ingin aku ceritakan tentangnya disini. Sudah terlalu banyak yang aku tuliskan tentangnya di blog ini. Dia selalu menjadi inspirasiku dalam memilih pria. Bukan, bukannya aku tak melangkah maju, aku pernah mendapat pria yang terbaik kala itu, maka ketika kami tak lagi bisa bersama, dan dia pun akan menjadi standarku untuk menemukan pria yang lain.

Terimakasih Enos, pernah menjadi bahagia ku, menjadi alasan aku tersenyum. Kenangan kita akan selalu tersimpan dalam hati. Bukan untuk membuatku tak dapat melangkah maju, namun untuk membuktikan pada diriku bahwa sejak dulu aku dikelilingi orang-orang yang mengasihiku dan menjadi sumber bahagiaku.

Dulu akupun selalu tulus mengasihi dan mendukungmu.

Aku berdoa untuk kebahagiaanmu, kedua orang tuamu dan mereka yang kau sayangi. Semoga Tuhan akan selalu berada di sampingmu dan menuntunmu di jalan yang benar.

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^