Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Sunday, February 25, 2018

Happy Birthday Gie

Hari ulang tahun sebenarnya jadi hari yang cukup bikin gw trauma. Karna banyak kisah airmata di hari ulang tahun gw tiap tahunnya. Karna itu gw selalu menghindari hari ulang tahun dengan mereka. Iya, mereka. Keluarga gw sendiri.

Mengingat hari ulang tahun yang dulu terjadi. Ketika yang gw harap adalah kebahagiaan, tapi yang gw terima adalah sakit hati. Ketika gw berharap tawa dan yang gw terima adalah air mata. Rasanya gak mau lagi ngulang hal kaya gitu.

Bisa aja kalian bilang itu hanyalah masa lalu. Tapi sakitnya masih sampai hari ini. Trauma karna masa lalu. Gw lebih milih untuk ngerayain sendiri, daripada harus ngerayain bareng mereka. Iyah, kalian bisa bilang gw belum. Move on. Tapi itu lah yang terjadi.

Itu juga sebabnya gw selalu memilih untuk pergi keluar kota ketika ulang tahun. Supaya gw punya alasan untuk gak bareng mereka. Iyah, gw menghindari masalah. Di hari ulang tahun gw, gw cuma pengen didoakan. Gw gak butuh banget sama kado. Kado itu hanya bonus. Gw cuma berharap didoakan. Dan itulah yang dulu gw gak dapat. Makanya rasa sakit itu sangat amat sakit.

Sejak 2011 gw selalu nangis ketika ulang tahun. Ada aja sih masalahnya. Cemburu, sakit hati, kecewa. Yah, itulah dia. Maka gw memilih untum tidak bersama mereka. Itu cukup menyakitkan.

Tapi setidaknya hari ini ada dua pendeta yang mendoakan. Bukankah itu cukup spesial? Jadi setidaknya ada hal yang selalu gw harap, dan itu tercapai hari ini.

Masih ada hal yang gw syukuri hari ini.

Yap, Happy Birthday Gie..
I wish my self a happy life, a cheerful smile, and a blessed year..

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^