Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Wednesday, January 3, 2018

Rindu

Aku merindu.

Sejauh apapun aku melangkah, wajahmu selalu terlukiskan dalam tiap jejak yang aku lewati. Sekeras apapun aku berusaha melupakanmu, semakin rindu ini bergelora. Aku rindu. Aku merindukanmu. Bisakah kau rasakan rindu ini? Perasaan yang semakin menyesakkan dada. Rasa yang terlalu menyakitkan untuk aku miliki.

Aku berlari pergi menjauh dari semua memori tentangmu. Namun dia terikat dikakiku hingga selalu mengikutiku. Seolah tak ada gunanya aku pergi. Sampaikan padaku bagaimana cara menghapus rindu ini. Aku hanya ingin bahagia meski tanpamu.

Sang bijak memintaku merelakanmu, tapi itu tak semudah bicara. Bagaimana mungkin hati merelakanmu yang telah terukir indah dalam sejarah hidupku. Mungkinkah menghapus nafasmu dalam tiap nadiku?

Kenangan ini menyakitiku. Hingga aku disini bersama rinduku tergeletak pasrah. Berharap mati namun masih menginginkan senyummu. Berharap hilang tapi aku berdoa tuk melihat mu. Dosakah aku berharap begini. Berharap tuk milikimu dan bukan yang lain. 

Mengapa menyakitkan ketika cinta harusnya mengobati luka? Mengapa rindu ketika hati justru ingin melupakan? Semakin ingin lupa semakin rindu ini meluap. 

Aku rindu.
Aku ingin lupa.
Melupakan rindu dan dirimu.

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^