Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Monday, October 30, 2017

Last Birthday as Inggrid Malau



Hai bebh.. As you wish before. This is a special post for you.

First of all, I would like to say may You have a happiest birthday ever in your life today (maybe you don't read it at Oct 30th, but just pretend!!) This is kinda late, but it's better late then never kan bebh?

I'll continue in bahasa, so it will understand easily.

Dan, postingan ini gak akan spesial kalo isinya cuma ucapan ulang tahun aja. Masih ingat isi postingan ber abad-abad yang lalu? baca di sini *agakhiperbolamemang*

Tapi that's true! Rasanya udah lama banget kita temenan. Kalo ada yang bilang : "Kalian akur mulu yah, gak pernah berantem yah kayanya..", kebasin bibirnya bebh. Namanya juga "Burung Sejenis Terbang Bersama", jadi kita ini sama-sama batu, keras kepala, suka berubah moodnya, suka rumit banget pemikirannya, suka ngekritik hal gak penting, membenarkan hal yang sebenarnya gak punya pengaruh apapun, suka ngomongin orang, suka peka sama hal gak jelas yang orang lain bikin *ini semua AIB*. Jadi pasti kita sering berantem, minimal kesel dalam hati meski gak dikasih tau.

Tapi dibalik semua itu, kita tetap punya banyak hal positif yang sama. Contohnya, emm.......... Apa yah? *mendadak lupa ingatan*. Hahahaha, yah kalo soal hal positif biar lah orang lain yang kasih tau, nanti kita dikira sombong.


Gak kebayang, bentar lagi dirimu bakal jadi istri orang. Dan pasti kita gak akan sesering dulu ketemunya. Bentar lagi bakal punya kesibukan sendiri *bedalah yekan ama awak yang masih jomblo ini, padahal udah ngodein si abang, tetep gak peka doi* *malah curhat*, diajak ketemuan pasti udah gak segampang dulu, trus gereja bareng juga udah gak sesimple dulu, vesper gak lagi main kekosan dulu, PA udah gak bareng lagi, *secara dirimu bakal pindah gereja, kecuali si Has mau pindah ke Cililitan*.

Bakal Beda gak?? Pasti! Pasti beda banget, mau curhat, cuma bisa lewat social chat network, gak bisa bilang "bebh, aku ke kosan/aptmu yah..". Gak sabar nunggu hari dirimu jadi istri orang, tapi gak siap juga nunggu hari itu dimana kita resmi "berpisah", pisah kesibukan, pisah waktu, pisah momen dan mungkin masih banyak lagi. Tapi memang hari itu adalah hari yang paling kita doakan sih, jadi memang itu harus terjadi.

Aku sadar, siap gak siap hari itu bakal datang. Dan yakin di hari itu bakal nangis sih, pas nulis ini aja rasanya mewek banget, padahal disini rame banget. But, don't worry bebh, I'll be okay. I'll be alright! Aku bakal nyusul kok, biar gak kesepian banget ditinggal nikah. Doakan juga lah aku, biar si abang itu peka ama kodenya *curhatcolonganlagi*.

Rasanya waktu berjalan terlalu cepat yah! Andai waktu ini bisa di ulang lagi, aku pengen kita punya lebih banyak memori lagi. Kenangan yang gak bisa diulang, yang mungkin hanya bisa jadi ingatan dan jadi hal yang bikin kita tersenyum dimasa depan. Aku doakan semoga lancar sampai hari-H, semoga semua impianmu tercapai  semoga doamu segera tercapai. Semoga Tuhan akan selalu membuatmu merasa beruntung punya teman, sahabat, sodara, partner kaya aku.

Kalo butuh dukungan, I got your back bebh! Aku bakal ngelakuin yang terbaik buatmu. Aku bakal selalu kaya bintang bebh. Meski gak selalu terlihat, tapi tetap disitu kalau kau butuh.
Sebanyak apapun kita brantem, ngerasa kesel sendiri, gak enakan. Sebanyak apapun hutang kita yang begitu, kau tetap Inggrid ku sayang. It'll last forever.

I promise you this.


 
Once again, Happy Birthday ever bebh! This is your last birthday as Inggrid Malau, Ulang tahunmu berikutnya udah jadi nyonya Simorangkir.

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^