Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Monday, October 23, 2017

Jadi Selingkuhan..??

     Kali ini gw pengen bahas soal SELINGKUH. But it’s not about orang yang selingkuh, bukan juga orang yang di selingkuhin. Tapi kali ini gw pengen bahas dari sudut pandang si orang yang jadi selingkuhan. Pada umumnya orang akan membela orang yang di selingkuhin (si KORBAN), kemudian akan membenci orang yang selingkuh (PELAKU) dan terutama akan sangat membenci orang yang jadi selingkuhan (SAKSI). Well kenapa gw sebut saksi, karna dia menjadi saksi dalam kasus perselingkuhan ini.

Sebenarnya dia gak cuma sekedar jadi saksi, dia juga pelaku dan bisa jadi dia juga korban *Korban Perasaan * (atau biasa di sebut KOPER).  Nah muncul lagi pertanyaan, kok bisa dia pelaku sekaligus korban? Yang namanya selingkuhan itu pasti tau kalo dia adalah selingkuhan, bahwa dia adalah orang kedua. Karna kalo dia gak tau atau merasa orang pertama maka dialah yang di selingkuhi. Jadi dia termasuk pelaku karena dia sadar bahwa dia sedang menipu/membohongi si korban.

Lalu kenapa jadi korban? Karna ketika dia tau bahwa dia adalah selingkuhan sebenarnya pun dia sadar bahwa dia gak punya hak apa-apa atas hubungan tersebut. Ibarat katanya kalo warisan, dia sama sekali gak akan mendapat warisan meski hanya segenggam tanah.

Jadi kebayangkan kalo jadi selingkuhan? Dia bisa jadi korban sekaligus pelaku. Disatu sisi dia harus di hukum, di sisi lain dia pun harus di bela.

Nah, saat ini yang muncul dalam benak gw adalah kasus perselingkuhan yang terjadi seperti biasa tapi gw pengen memposisikan diri gw sebagai selingkuhannya. Jadi mulai sekarang gw akan mengganggap diri gw sedang selingkuh dengan pacar orang. Inget yah, ini hanya MENGANGGAP!

Kita mulai!!

Menurut gw, alasan gw bisa jadi selingkuhan itu ada beberapa. Dan gw bakal coba ngelist kira-kira kenapa gw mau jadi selingkuhan.

  1. Karna gw lagi butuh kasih sayang/perhatian dari seorang cowo.
Gw mau jadi selingkuhan, karna gw saat ini lagi kesepian secara emosi dan perasaan. Gw butuh perhatian dan rasa yang bikin gw ngerasa special. Gw lagi butuh dan haus banget sama kasih sayang *bisa jadi ini efek jomblo*. Intinya sih, siapapun yang bisa memenuhi perasaan ini pasti bakal di terima sih.

  1. Karna Cowo yang gak jomblo punya rasa yang beda
Sebenarnya gw bisa nyari hal no 1 dari cowo jomblo lainnya. Tapi entah mengapa kadang perasaan ini bisa terpuaskan dari mereka yang udah punya pasangan. Mungkin ada yang nanya kenapa gw bisa bilang kaya gitu. Cowo yang selingkuh itu biasanya nyari kesenangan. Sama halnya kaya lagi pedekate, maka semua yang indah bakal di lakuin sama si cowo. Dan kalo udah jadi, biasanya rasa-rasa pas pedekate bakal ilang. Beda ama cowo yang selingkuh, rasa-rasa itu bakal tetap bertahan sampe dia bener-bener pengen berhenti selingkuh. Artinya bisa jadi rentang waktunya lebih lama

  1. Karna BAPER
Kenapa baper? Begini, bisa jadi si cowo itu LDR ama cewenya, dan biasanya *menurut pengalaman*, cowo itu butuh seseorang yang nyata di depan mata (biasanya yah). Ketika dia hanya bisa VidCall or VoiceCall ama cewenya sementara di depan mata dia ada gw *yang orang tuh perhatian ke orang lain*, maka dia berusaha mencari perhatian gw. Hingga kadang dia akan melakukan hal-hal yang bikin gw itu ngelirik ke dia. Bahkan mungkin aja hal yang dia lakukan adalah hal kesukaan gw. Ditambah lagi gw jomblo. Kan sedap banget rasanya. Yah jadi deh akhirnya gw dengan rela hati jadi cewe lokalnya dia.

  1. Karna gw gampang kasihan ama orang lain
Gw paling gak bisa ngeliat orang yang sering brantem sama cewenya. Gw paling sedih liat orang susah karna pacarnya. Di dalam diri gw sendiri seolah muncul rasa pengen jadi pahlawan buat cowo itu. Gw pengen nunjukin bahwa gak semua cewe kaya gitu, pengen ngasih tau kalo ada cewe kok yang bisa tulus sayang sama lo. Dan, tadaa.. endingnya jadi selingkuhan.

  1. Karna gw suka sama dia yang punya pacar
Nah, jelas banget sih ini. Karna pada dasarnya gw yang suka ama dia. Jadi gw bakal ngejar dia sampe dapat. Ada yang bilang cowo itu gampang kok di dapetin hatinya, asal kita gigih dan perhatian sama dia. Karna cowo pun butuh perhatian meski mereka gak pernah ngomong. Jadi untuk perasaan gw ini daripada dia terpendam lama atau entah sampai kapan, maka gw rela jadi selingkuhannya yang penting perasaan gw terbalas.

  1. Karna gw gak suka sama cewenya
Yah, ini sih udah pasti pada tau. Alasannya yah karna dendam. Emang pengen ngehancurin hubungan mereka aja. *tapi ini belum pernah terjadi sama gw| brarti yang 5 lagi udah pernah kejadian donk? | Ehh....*. Namanya juga gak suka sama cewenya, pasti apapun bakal gw lakuin buat ngebales cewe itu. Salah satunya yah ngerebut pacarnya. Cara tercepat, jadi selingkuhannya aja dulu. Begitu.

Disini gw bukan ngajarin buat selingkuh, atau bilang gw lagi selingkuh. Tapi gw lebih pengen ngasih tau apa sih alasan gw mau jadi selingkuhan. Sejauh ini gw hanya menemukan 6 hal, gimana menurut kalian?
Aniwei, jangan di baperin baca tulisan ini. Lagi-lagi gw hanya membuat diri gw sebagai si selingkuhan. Bukan di dunia nyata. XD

4 comments:

  1. Kok seperti pola pikir abg labil yah 😄😄

    Pertama - tama pisahkan dulu selingkuh sebelum menikah (masalah biasa) dan selingkuh setelah menikah (pelanggaran serius).

    Kadang orang selingkuh karena ingin seleksi pasangan untuk di nikahin nanti karena menikah hanya boleh 1x seumur hidup.
    Atau terbawa suasana perasaan, ingat di atas langit masih ada langit di antara orang baik masih ada yg lebih baik.
    Di Jepang Kalau ada pria menyatakan cinta tapi setelah tahu si cewek sudah punya pacar lalu si cowok langsung mundur. Itu sangat mengecewakan karena tidak adanya perjuangan cinta.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahah.. untuk pernyataan pertama : harusnya sih selingkuh sebelum menikah. karna penulisnya pun belum menikah.

      kalo di bilang soal labil, yah namanya juga labil itu ada di proses menuju dewasa. dan biasanya kalo misalnya selingkuh pasti orgnya lagi labil.

      dan soal selingkuh di jadikan sebutan untuk seleksi, aku sih kurang pas.. karna selingkuh itu artinya berbuat curang sih. tapi kalo di bilang berteman dengan banyak lawan jenis tanpa ada ikatan karna sedang menyeleksi aku pikir itu lebih baik. hehehe..

      tapi overall, selingkuh itu kalo di kamus bahasa indonesia artinya negatif. jadi apapun alasannya tetap itu negatif sih.

      Makasih commentnya.. :)

      Delete
  2. Alasan aku sih waktu itu karena masih percaya ama ramalan aku waktu SD, yang katanya aku akan kembali ke cinta pertama aku, dan kebetulan waktu itu setelah putus 3Th yang lalu dia (cinta pertama ku) hadir lagi, jd awalnya itu yang membuat aku mau mencoba lagi sama dia walopun dia lagi pacaran ama adek temen aku hahahhah....
    Dan ketika kami bersama...rasa yang dulu enggak sama sekali berbeda...masih sama kayak dulu.
    Ya walaupun sekarang akhirnya toh kami sudah punya kehidupan masing2 tp kami masih tetap seperti kami yang dulu...hahaha berteman maksudnya�� tanpa janjian ketemuan lagi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaahh... bener juga sih.. terpengaruh sama ramalan..hahahahaha.. trus masih jadian ampe skrg? atau putus juga gak? atau udah nikah??

      Delete

Leave your comment here..^^