Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Wednesday, October 11, 2017

Hello; Goodbye - Part 4

Akhirnya hari yang sempat muncul dalam benakku pun tiba. Masih bertanya-tanya apa yang salah. Mengapa kau tiba-tiba menghilang tanpa pamit. Dan masih berusaha menelaah semua yang terjadi.

"Apa kabarmu disana? Apa kau pernah berpikir sedikit tentang aku..?", batinku berucap.

Ya, batinku sering kali berdialog dengan diriku sendiri. Berbincang seolah paham jawabnya. Berdebat seolah punya banyak sudut pandang. Tapi lagi-lagi hati selalu menang dan akhirnya gagal. Apa hati memang terlalu mudah gagal? Apa sebaiknya tak gunakan saja hati ini? Jika memang tiap aku mengikuti kata hati, kemudian aku selalu jatuh bahkan terlalu sakit.

Kembali ke dunia nyata dan aku sadar kau tak lagi dalam radar ku. Tapi ingat, aku bukan orang yang tak berani melakukan sesuatu. Hingga kemudian ku beranikan diriku menitipkan pesan pada awan agar dia menyampaikannya padamu.

"..I hate to say that I miss you so much. I hate that I miss you. I hate that I have to feel this. My heart felt so empty without you around me. Do you feel the same? I wish you do...", pesan yang terkirim oleh awan untuknya. 

Aku mencoba tak berharap akan balasan apapun atas pesan itu. Dan kau tau, ketika aku tak berharap, pesan itu datang padaku. Terlalu singkat tapi cukup dalam menusuk hatiku.

"..I miss you too, G.. "

Ku peluk awan begitu erat dan bahagiaku kembali. Tapi apakah perasaan ini hanya sementara atau bisa selamanya? Ahh, kembali hatiku berdebat. Logika dan hati kembali berseteru. Sudahlah, biar ku nikmati rasa ini.
 
Kita kembali bercerita dan rasanya terlalu indah. Seolah kau tak pernah pergi dan menghilang. Ingat lagu yang kau selipkan di balik pesanmu pada awan? Lagu yang mengiringi bahagia ku saat ini.

".. Bila nanti saatnya tlah tiba, ku ingin kau menjadi istriku.. Berjalan bersamamu dalam terik dan hujan. Berlarian bersama dalam terik dan hujan.......... Sudilah kau menjadi milikku.."

Indah bukan? Terlalu indah untuk memulai kisah yang sempat tergores. Kita bicara banyak. Kau bilang kau memimpikanku saat masa itu. Masa kau menghilang dari radarku. Aku tersenyum mendengar obrolanmu. Entah mengapa tapi auramu cukup kuat untuk membalik hariku.

Terimakasih karna telah kembali dalam radarku. Boleh aku meminta untuk tak pergi lagi..? Aku hampa tanpa hadirmu..  

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^