Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Tuesday, October 3, 2017

Hello; Goodbye - Part 3



Otak ku memang mengingatkan untuk tidak terlalu mendramatisir situsi ini. Tapi entahlah, hatiku terlanjur nyaman dengan semua ini. Obrolan kami yang di awali singkat, kini mulai memanjang. Topik yang kami bicarakanpun dari yang sekedar berbasa-basi hingga curahan hati sehari-hari. Pembicaraan yang dulu hanya di waktu tertentu menjadi sebuah kewajiban kini di tiap menitnya.

Kita melangkah bersama sampai jauh. Tapi aku masih tak paham kemana kita melangkah. Kemana tujuan perjalanan kita ini. Hingga suatu hari kau berkata begini.

“Terkadang orang yang sedang jatuh cinta memang sering tak tentu arah jika sedang ngobrol..”

Aku tak banyak berharap dengan kalimatmu itu. Aku tak ingin memikirkan apa yang akan terjadi setelahnya. Aku hanya ingin menikmatin masa yang ada. Masa di mana aku merasa bahagia. Yang aku harapkan hanya lah agar masa ini tak segera berakhir. Aku ingin ini bertahan untuk selamanya. Apa itu juga yang saat itu kau rasakan?

Aku memang perempuan yang terlalu mudah untuk dibuat nyaman. Dan ketika aku menemukan kenyaman itu, terlalu sulit bagiku untuk beranjak. Aku terlalu nyaman bersamamu. Dan aku sadar aku tak boleh begitu. Harusnya aku menjaga hatiku dengan sangat hati-hati agar tak senyaman ini, agar ketika semua mimpi indah ini berakhir aku tak terbangun dengan tangisan.

Apa rencanamu tentang kita saat itu tak pernah ku pahami. Kau pun tak pernah mengungkap apa yang sedang kau susun untuk masa depan kita. Hanya saja aku pun tak berani bertanya tentang rencanamu. Bukan, bukan aku tak berani. Aku hanya tak ingin bertanya dan tak ingin tau. Aku hanya tak kuasa bila seandainya rencanamu bukanlah rencanaku.

 Yah, aku tau ini terlalu cepat untuk membicarakan masa depan. Tapi itulah aku. Berharap terlalu cepat, dan berpikir terlalu jauh tanpa logika. Tiga bulan sudah kita menjalani kisah tak bernama ini. Menjalani hubungan tak berstatus. Menjalani hari tanpa ada kepastian tentang apa yang kita tuju. Tapi aku masih bahagia. Selama kau masih membuatku bahagia di tiap detik hariku aku tak mengapa dengan semua itu.

Aku pernah berpikir bahwa kau akan pergi meninggalkanku suatu saat nanti, tapi aku menepis pikiran itu karna aku masih ingin bahagia. Ya, aku hanya ingin bahagia – untuk saat ini-. Aku tak ingin berpikir jauh ketikah kau pergi. Biarlah esok jadi misteri dan hari ini jadi memori. Memori indah dalam album pikiranku.

Jangan hari ini, aku mohon! Aku mohon, jangan pergi hari ini. Izinkan aku (masih) bahagia hari ini.

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^