Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Wednesday, September 20, 2017

Hello; Goodbye - Part 2

*Flashback ke 3 bulan sebelumnya*

“ Hi, long time no see..! How’s life? What have you been? Kelihatannnya semua baik-baik saja..”, ucap bibirmu.

Tiba-tiba kau muncul di hadapanku tanpa pemberitahuan. Kau datang bagai angin yang tak terlihat dari mana dan akan kemana. Tapi yang pasti, skarang kau ada di hadapanku. Aku harus bersikap seperti apa ketika kau datang kembali dalam hari-hariku? Aku pikir lebih baik ku jalani saja apa yang akan terjadi, biarkan hati ini yang memilih hendak kemana dia mengalir.

Dan kemudian seperti yang telah aku duga di awal, kau mulai menjadi bagian penting dalam hariku. Tiada pagi terlewat tanpa semangat darimu dan takkan berakhir malam sebelum ucapan manismu. 

" Heart, please be careful for what you wish.. Jangan berharap ini akan selamanya..", kalimat yang selalu terngiang diotakku. 

Ya, dan aku berusaha mendominasi cerita ini dengan logika otakku bukan perasaan hatiku. Tapi kau tau, otak tak pernah memaksa namun tak juga meninggalkan. Otak akan mengalah pada hati saat dia punya seseorang yang buat dia nyaman. Dan ketik hati terluka  otak kembali menyembuhkan lukanya. 

"Mengapa semua terasa indah ketika bercanda denganmu.. Jangan terlalu lama jauh dariku. Karnamu aku punya sesuatu untuk ku gapai kembali..", tepat keluar dari mulutnya. 

Wanita mana yang tidak bahagia saat disebut bahwa dia adalah satu alasan mengapa seseorang bisa bahagia..? Tak ada satupun yang tidak bahagia. Itu adalah impian semua wanita. Menjadi sumber kebahagiaan bagi seseorang. 

Bertemu kembali denganmu adalah hal yang ku syukuri saat itu. Karna kau datang di saat aku membutuhkan seseorang untuk hapus lara. Tapi kembali otak mengingatkan untuk tak larut dalam awal cerita. Karna semua permulaan akan selalu terasa indah. 

Hari terlewati berganti minggu. Ku dapati diri makin menikmati hadirmu. Minggu pertama, kedua hingga berganti bulan masih bahagia yang ku rasakan. Masih kau beri perhatianmu dan makin terhapus laraku. Dan makin aku jatuh aku dalam bayangmu. 

Saat itu yang ku rasa adalah BAHAGIA. 

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^