Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Monday, May 8, 2017

Surat Untuk Dia

Untuk : Pria yang mungkin saja telah bahagia..



Aku Baru Saja Memulai Lembaran Baru Perasaanku. Baru Terlewati 5 Lembar Dari Halaman Judul Hingga Tak Sengaja Aku Menemukan Dirimu Tengah Bahagia Disana. Lembaran Perasaan Yang Ku Tulis Bahagia Tiba – Tiba Saja Terbakar Hangus Tak Tersisa. Perasaan Pedih Kembali Naungi Hati. Sakit Yang Ingin Aku Obati Dengan Perlahan Kembali Ke Stadium 3.


Melihat Kisah Baru Mu Yang Tampak Bahagia Bukan Membuatku Tersenyum. Entahlah, Tapi Itu Justru Membuatku Kian Terpuruk. Memandang Wajah Bahagiamu Memicu Sejumlah Pertanyaan Dalam Benakku. Adakah Aku Pernah Sedikit Saja Berarti Di Hatimu. Apa Aku Sudah Tak Lagi Ada Dalam Secuil Kisah Cintamu? Aku Tak Ingin Berandai Atau Berharap Terlalu Dalam. Karna Apa Yang Aku Lihat Cukup Menyakitiku Untuk Mencari Lebih Dalam Lagi.

Kenapa Hanya Aku Yang Masih Bergemelut Dalam Gundah Ini? Kenapa Dirimu Tak Sesakit Ini? Apa Memang Hanya Aku Yang Jatuh Terlalu Jauh Di Kisah Kita Kemarin? Bisa Saja Dirimu Pun Berusaha Melangkah Maju Dengan Tetap Terlihat Bahagia. Tapi Aku Tak Bisa Mengalihkan Anganku Dari Rasa Sesak Ini. Sesak Yang Mengingatkan Bahwa Hanya Aku Seorang Yang Belum Bisa Bangkit.


Sejak Awal Aku Tau Kisah Ini Tak Mungkin Ku Bawa Terlalu Jauh. Harusnya Memang Aku Sadar Sejak Pertama Kali Menatapmu Dalam Kerumunan. Harusnya Tak Ku Biarkan Hatiku Terbawa Bersamamu. Baiknya Tak Ku Relakan Pikiran Ini Terbuai Dengan Rasa Nyaman Bersamamu. Bukan Perpisahan Yang Aku Tangisi, Tapi Pertemuan Yang Aku Sesalkan.


Kali Kedua Cinta Membuatku Sakit Berkepanjangan. Kali Kedua Cinta Membuatku Terpuruk Lebih Dalam Lagi. Yang Ingin Aku Rasakan Hanyalah Memulai Kisah Baru Yang Tak Akan Berakhir Begini. Kisah Yang Mungkin Tak Selalu Bahagia Tapi Pasti Berakhir Bahagia.


Jika Mungkin Kau Bertanya Mengapa Aku Menuliskan Ini, Karna Banyak Hal Yang Kadang Sulit Terucap Oleh Bibir Namun Mudah Terungkap Oleh Jari. Pahamilah Aku Bukan Mereka Yang Mudah Meluapkan Apa Yang Menyakiti Hatinya.


Seandainya Nanti Kau Menyadari Perasaan Ini, Maka Ketahuilah Aku Pernah Dua Kali Terpuruk Karnamu, Karna Cintamu, Karna Kisah Bersamamu. Karna Cerita Yang Tak Pernah Berakhir Bahagia Denganmu.

 


Dari Wanita yang masih sering terjatuh lagi dalam luka ini..

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^