Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Monday, April 24, 2017

Putus Cinta

Putus cinta itu sakit pke banget. Okeh, gak usah pake kata cinta. Kita sebut saja PATAH HATI. Biasanya habis patah hati tuh bawaannya galau, gak laper, pengen nangis, ada rasa sesal dan lain-lain yang negatif. Gak salah kok habis patah hati trus nangis. Gak salah juga kalo tiba-tiba jadi pendiem atau beda 180° dari biasanya.. Namanya juga emosi lagi gak stabil.

Tapi satu hal yang pasti kta harus milih setelah nangis berhar-hari habis itu ngapain. Mau tetep nangis atau lanjutin hidup dengan lembaran baru. Bisa jadi ketemu orang baru yang bisa bikin hati lebih tenang. Intinya adalah ketika patah hati, cobalah untuk lebih ikhlas menerima kenyataan. Lebih sabar hadapi beban hidup. Semu pasti ada hikmahnya.

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^