Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Tuesday, May 17, 2016

Pisces - an Angel but Devil in the same time!

Mysterious and alluring individuals, most Pisces are extremely talented, but even though they are gifted in many ways, they still manage to spend most of their lives battling "confusing" conditions. Pisces is the sign symbolised by the image of two fish. Their symbol depicts one fish heading upward, the other pulling downward. This mirrors how Pisceans are frequently torn between two pathways in life, or actually do live two very different existences at the same time.

The number 2, is a very powerful number for them. This zodiac sign is acknowledged as being the Saint and the Sinner rolled into one; the trendsetter of fashion or art, the lost soul, the philosopher and the psychotic and the visionary. As a credit to them, considering their many vulnerable characteristics; Pisceans are incredibly adaptable and resilient. They are to be found leading the field in many diverse areas of life and many Pisces can be found represented amongst top business millionaires. On the other side of the coin, prisons, reform schools and all kinds of institutions statistically hold a high number of Pisceans too.

The Piscean's inner quest to explore their "ivory tower" syndrome can lead them into some most unusual and unlikely living conditions. Of all the signs of the zodiac, Pisces are the ones who end up in the most muddles over the years of their lives. They fantasize about situations, people and particularly romance - and because they spend so much time in their own form of 'fantasy land' this can catch them short in other more worldly areas. Because of this inner world of fantasy, Pisces people seldom perceive whatever is going on around them in its true light. They see life instead as they want to see it, coloring their view of the world in hues and tones far removed from its true reflection. No wonder this is the sign of both miracles and disillusionment. If you are a Pisces, be warned your emotions are a weak spot.

One thing that plays havoc with your life is romance. When things romantically are going well for you, you are on cloud nine. When romance turns sour you land in a heap. Pisces often need to take lots of holidays (or time off) to recover from life's many diverse pressures. You are the zodiac's most sensitive sign, so you need to take extra special care of yourself. Nobody can beat you up, as much as you can beat yourself up within your own mind. In your purest form you are psychic, visionary and a guiding light to all who know you. But, in your "out of tune" state, you become depressed, obsessive and confused

Monday, May 16, 2016

Hey, Mantan!!

Setelah sekian lama udah gak nulis di blog , akhirnya kesampaian juga nulis. Padahal bukan karna gak ada ide, tapi emang waktunya gak pernah mendukung. Kali ini gw mau nulis soal mantan.
Apaan sih mantan? Gak penting banget sih..”
Kok mantan sih.. belom move on yah??”
Aduh, masa lalu gak usah di bahas deh..”

Mungkin aja ada yang mikir kaya hal-hal di atas. Tapi gw kasih tau yah! Ngomongin mantan itu bukan berarti kita belum move on. Ngebahas mantan itu bukan berarti kita masih terjebak masa lalu. Dan yang pasti, mantan itu PENTING! Kenapa gw bisa bilang penting? Karna dia salah satu orang yang ngajarin kita soal hidup, soal salah dan benar, soal apa yang kita mimpikan, apa yang kita harapkan tentang masa depan dan yang paling penting dia ngajarin untuk gak terjatuh di lubang yang sama untuk ke sekian kalinya.
Di tulisan kali ini gw bukan mau ngasih tau serba-serbi soal mantan. Tapi gw pengen ngebahas mereka yang pernah jadi mantan “teman deket” gw. Dan gw bisa bilang kalo gw salah seorang yang beruntung masih bisa deket sama mantan. Masih bisa bercanda sama mantan sampe sekarang. Masih bisa makan bareng sama mantan.
Memang sih adakalanya gw sama mantan itu ngebahas masa lalu, tapi yah hanya untuk bahan pembicaraan aja dan biasanya gw dan dia bakal ngetawain masa lalu. Kami bisa bilang kalo dulu itu kami masih labil dan lebay. Malah bisa ampe saling ngeledek satu sama lain. Tapi seru kan bisa ketawa-ketawa sama mantan ngebahas masa lalu? Asalkan waktu ngebahas jangan pake perasaan lagi. Kalo emang sadar udah gak bisa balikan, yah jangan pake perasaan lah.
Tapi yah, gw pernah baca artikel tentang menjalin hubungan baik dengan mantan. Gak salah kita ngejalin hubungan dengan mantan, karna mantan tau kita banget. Karna udah pernah ngejalanin hari-hari bareng. Apalagi kalo sempet lebih dari setahun, yang pasti dia tau sifat kita. Jadi kita bisa Tanya banyak hal ke dia tentang diri kita. Tentang apa yang perlu kita perbaikin dari diri kita. Dia bisa jadi adviser kita. Pokoknya tentang banyak hal deh yang menyangkut ke diri kita sendiri, si mantan bisa bantuin. Gitu kata artikelnya!
Terus kalo buat gw sendiri sih, dari mantan gw bisa tau tipe cowo mana yang cocok buat gw. Karakter cowo seperti apa yang nyambung sama diri gw. Dan bisa jadi pembanding untuk menemukan cowo yang pas buat jadi pendamping hidup. Eh, bukan mau ngebandingin! Tapi nih, misalnya mantan gw itu orangnya pekerja keras, yah masa habis itu gw pacaran sama orang yang pemalas. Pasti gw nyarinya orang yang pekerja kerja juga dan bahkan lebih baik dari mantan gw itu. Setuju kan?
Di tulisan berikutnya, gw pengen menceritakan hal-hal yang gw ambil dari mantan “temen deket” gw. Kalo ternyata list mantannya ada banyak, bukan berarti gw “Player” yah. Gw hanya mencari seseorang yang benar-benar bisa menerima dan membentuk gw jadi pribadi yang lebih baik lagi. Karna gak semua orang bisa cocok dengan diri kita. Dan gak semua orang juga bisa menerima juga membentuk kita jadi lebih baik lagi.
That’s it! Beberapa hal tentang mantan yang ada dalam pikiran gw. Tulisan setelah ini tentang mereka.