Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Wednesday, February 3, 2016

Tiga Bulan Untuk Selamanya..

Untuk Pria yang pernah berbagi kisah denganku

Selamat sore,

Aku hanya ingin menyapamu melalui surat ini. Dan aku juga ingin menyampaikan beberapa hal padamu. Kau boleh menganggapku terlalu percaya diri! Jika memang aku yang salah mengartikan, berikan maafmu padaku. Tapi jika memang analisa ku benar, maka maafkan aku pula.

Aku tak tau perasaanmu bagaimana padaku sekarang. Tapi yang aku rasakan kau masih menyimpan secuil rasa untukku. Bukan! Itu bukan sebuah larangan. Tak ada larangan untuk menyimpan sebuah rasa dalam hati untuk orang lain. Hanya saja, aku hanya berharap rasa itu tak bergantung pada sebuah harapan. Aku tak ingin kau berharap padaku. Maaf.

Aku memang menyayangimu dulu. Aku bahagia bersamamu dulu. Namun kali ini, aku merasa bahwa banyak hal yang tak bisa menyatukan kita. Ada hal-hal yang selalu menggangguku tentang kita. Hal yang aku yakin kau pun mengetahuinya. Jika kau merasa tersakiti, percayalah aku pun telah tersakiti sejak dulu. Sejak kau tak sengaja mengeluarkan kalimat itu secara tegas.

Kadang rasa sesal itu muncul dalam hati. Tapi aku tau aku tak bisa berbuat apa-apa. Sebesar apapun keinginanku untuk bersamamu, akan kalah dengan kenyataan yang tak mendukungku. Maaf jika aku menyakitimu. Maaf jika aku mengecewakanmu. Aku tak ingin kita menjadi lawan. Bukankah dulu kau berkata 3 bulan untuk selamanya? Aku harap itu masih berlaku untuk sekarang.

Terimakasih untuk menjadi bagian dalam hidupku kemarin. Aku harap kita akan baik-baik saja didepan nanti. Aku harap aku masih bisa menjadi teman yang baik untukmu. Jika suatu hari nanti kau membutuhkan bantuanku, aku akan disana tapi hanya sebagai teman yang selalu siap membantumu.

Maaf bila semua yang aku katakan membuatmu kecewa dan terimakasih jika memang kau mau mengerti.

Dari aku yang masih selalu berdoa untuk kebahagiaanmu..

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^