Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Thursday, February 4, 2016

Pos Cinta

Hai Bosse Pos Cinta

Selamat bulan Februari..
Bosse masih ingat suratku tahun lalu untukmu? Apa?? Bosse tak mengingatnya? hmm.. Cukup tau sajalah diriku. Aku memang tak pernah pantas untuk di ingat. Tenang saja aku tak akan pundung. Tapi kau tau rasanya ketika aku akan memasuki bulan Februari? Rasanya bercampur! Aku  gugup, bahagia, sedih, belum siap dan banyak lagi. Setiap harinya aku selalu melihat ke arah jam. Setiap hari aku berpikir keras untuk siapa lagi surat ini aku kirimkan.

Beberapa hari ini aku sibuk dengan closing dikantorku. Aku baru beberapa hari menjalani sebagai akuntan. Itu berarti pekerjaanku akan bertambah lagi dengan angka-angka yang mungkin memusingkan pikiran. Sebenernya melihatnya saja langsung menyakiti mataku. Tapi karna ini hobiku dari kecil, maka aku tak mau kalah dengan angka-angka ini. Eh, bukan.. Aku bukan mau pamer kerjaan baruku. Aku hanya ingin kau tau bahwa aku berusaha untuk selalu menulis surat. Meski aku harus berpikir keras di menit-menit terakhir. Karna awal bulan adalah awal yang sangat menyibukkan untukku sekarang.

Aku bingung ingin menuliskan surat untuk siapa, tapi langsung saja namamu terlintas dalam pikiranku. Jadi lah surat ini aku tujukan padamu. Memang ini baru beberapa hari, tapi aku berjanji untuk memenuhi ke 30 surat ini sampai akhir nanti.

Oia, kau tau mengapa aku tak siap menghadapi Februari, karna sebentar lagi aku akan bertambah tua. Aku akan segera menginjak angka 26 di akhir bulan nanti. Dan rasanya aku tak ingin bertambah tua. Aku ingin hidup lebih lama lagi dalam masa mudaku. Karna pasti akan banyak tuntutan yang akan di lontarkan padaku ketika umurku telah menginjak 26. Pasti rassanya berat yah bosse. Berapa umurmu? Atau kau lebih mudah yah dariku? Hahahaha.. Aku hanya ingin mengungkapkan curahan hatiku.

Bosse,, Terimakasih untuk membuat event  seperti ini. Kau membuatku merasa bulan ini menjadi lebih spesial lagi. Kegiatan ini mengajari ku banyak hal. Banyak hal untuk menyambut umurku yang baru. Wuahh.. pasti menyenangkan ketika acara yang kita buat di minati banyak orang. Ada rasa kepuasan dalam hati yang hanya otak yang tau.

Bosse, sekali lagi ini bukan surat terakhirku, tapi tak salahkan aku mengucapkan terimakasih sekarang? Semoga apapun rencanamu didepan nanti akan berjalan seperti yang kau harapkan.
Bye Bosse.. :)


NB : Jangan lupa ulang tahunku tanggal 25 Feb nanti yaah..


@AkuGitche

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^