Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Wednesday, February 10, 2016

Enyahlah Kau Audit..!!

Uh,, Audit..

Kau sungguh menyiksa ku..
Itu sebabnya aku tak pernah menyukaimu meski kau wajib ada di deretan mata kuliahku.
Aku tak mengerti mengapa kau begitu menyebalkan. Kerjaanmu adalah mengungkit masa lalu, mencari-cari kesalahan bahkan yang sudah lama aku lupakan. Kau mengumbar-umbar kejahatanku yang sebenarnya sudah ku tinggalkan. Setelah kau menemukan celahku yang rusak, kau menilaiku semaumu kemudian meninggalkan ku begitu saja.

Terkadang kau mengganggu jam tidurku, mengganggu jam kerjaku, mengusik hari liburku. Kau tak pernah membiarkan aku tenang meski sejenak. Sejahat itu kah dirimu? Atau sebenci itu kan dirimu padaku?? Apa salahku padamu..?

Apalagi aku yang baru saja tiba disini, di dunia akuntan ini! Aku bahkan tak tau apapun disini. Aku baru mulai meraba-raba ada apa disini. Aku baru saja mau mempelajari bagaimana bertahan dengan dunia yang penuh angka dan kode-kode yang membingungkan, dan kau langsung menghajarku dengan semua pertanyaan yang bahkan tak ku mengerti.

Membaca pertanyaanmu saja aku menyerah, apalagi menjawab semua keraguanmu padaku. Sudah pasti aku hanya bisa tersenyum pasrah, berharap ada pengeran tampan yang membantuku menaklukkanmu. Semoga saja dia segera tiba.

Tapi, aku yakin bahwa sekuat apapun kau menjatuhkan ku, hanya akan membuatku lebih tangguh dalam dunia ini. Aku akan lebih kuat lagi! Nanti kau akan menyesal pernah menantangku! Tunggu dan lihatlah aku menjadi dewasa dalam hal ini! Dan aku akan menjadi wanita tangguh yang tak mudah kau buat bertekuk lutut!

ENYAHLAH KAU AUDIT....!!


From the New Country Accountant

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^