Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Tuesday, February 2, 2016

Dear Daddy

Dear Daddy

"..I love you daddy, you are my hero
And you're always in my dreams
I love you daddy, oh daddy
You are my superstar.."

Did you remember this song? I hope you did. The song that I sang to you for almost 3 years ago. Time flies so fast dad! It feel like it happen yesterday. Hmm.. No way, I'm not trying to write this letter in english. I'll just continue with Bahasa.

Apa kabar Ayah? Rasanya udah lama kita gak menghabiskan waktu bersama. Kita tak terpisah ruang dan waktu. Kita hanya terpisah jarak. Beberapa kali kita bertemu, tapi rasanya berbeda! Tak lagi seperti yang dulu. Terasa janggal dan entah apa yang harus di bicarakan. Padahal aku sering mendengar bahwa cinta pertama seorang perempuan ditujukan untuk ayahnya. Apa itu terjadi untukku?

Hai Ayah, aku disini berusaha mencari jati diriku yang sebenarnya. Entah kapan aku akan kembali, tapi aku pasti kembali. Kembali ke sisimu dan menemanimu tersenyum. Doakan aku agar aku segera menemukannya.

Hanya saja, satu pintaku! Berjanjilah untuk tidak melupakanku. Sejauh apapun aku pergi, dan selama apapun aku tak kembali biarlah aku tetap ada di hatimu. Kemudian berjanjilah untuk baik-baik saja hingga aku kembali. Jangan biarkan apapun mengganggumu sebelum aku kembali. Jangan biarkan aku menyesal untuk hal yang belum aku lakukan. Tapi aku percaya Tuhan akan menjagamu dimanapun kau berada.

Hey Ayah.. Ku harap kita bisa bertemu saat aku telah mampu membuatmu bangga.


Dari anak perempuan pertamamu.. :)


No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^