Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Thursday, February 11, 2016

Untuk Tubuh Dari Otak

Untuk Tubuhku Sendiri


Apa kau lelah? Apa kau masih bisa?
Bertahanlah dulu, sampai kita tak kuat lagi.
Aku tau ini menyakitkan.
Hanya aku pun tak mengerti bagaimana keluar dari ini semua.
Aku ingin istirahat dan membuatmu merasakan indahnya dunia.
Sabarlah yah sebentar lagi.
Kita akan pergi dari sini, dan mencari ketenangan di luar sana.
bertahanlah sebentar saja..


Dari Otakku yang masih terus berputar

Wednesday, February 10, 2016

Enyahlah Kau Audit..!!

Uh,, Audit..

Kau sungguh menyiksa ku..
Itu sebabnya aku tak pernah menyukaimu meski kau wajib ada di deretan mata kuliahku.
Aku tak mengerti mengapa kau begitu menyebalkan. Kerjaanmu adalah mengungkit masa lalu, mencari-cari kesalahan bahkan yang sudah lama aku lupakan. Kau mengumbar-umbar kejahatanku yang sebenarnya sudah ku tinggalkan. Setelah kau menemukan celahku yang rusak, kau menilaiku semaumu kemudian meninggalkan ku begitu saja.

Terkadang kau mengganggu jam tidurku, mengganggu jam kerjaku, mengusik hari liburku. Kau tak pernah membiarkan aku tenang meski sejenak. Sejahat itu kah dirimu? Atau sebenci itu kan dirimu padaku?? Apa salahku padamu..?

Apalagi aku yang baru saja tiba disini, di dunia akuntan ini! Aku bahkan tak tau apapun disini. Aku baru mulai meraba-raba ada apa disini. Aku baru saja mau mempelajari bagaimana bertahan dengan dunia yang penuh angka dan kode-kode yang membingungkan, dan kau langsung menghajarku dengan semua pertanyaan yang bahkan tak ku mengerti.

Membaca pertanyaanmu saja aku menyerah, apalagi menjawab semua keraguanmu padaku. Sudah pasti aku hanya bisa tersenyum pasrah, berharap ada pengeran tampan yang membantuku menaklukkanmu. Semoga saja dia segera tiba.

Tapi, aku yakin bahwa sekuat apapun kau menjatuhkan ku, hanya akan membuatku lebih tangguh dalam dunia ini. Aku akan lebih kuat lagi! Nanti kau akan menyesal pernah menantangku! Tunggu dan lihatlah aku menjadi dewasa dalam hal ini! Dan aku akan menjadi wanita tangguh yang tak mudah kau buat bertekuk lutut!

ENYAHLAH KAU AUDIT....!!


From the New Country Accountant

Tuesday, February 9, 2016

Untuk Hujan

Hujan

Terimakasih pernah menahan dia bersamaku meski untuk beberapa saat saja..
Terimakasih untuk memberi cerita tentang aku dan dia..
Aku menyukaimu selalu..

Aku..

Monday, February 8, 2016

Aku Rindu

Hey Er..

Aku rindu..
Rindu ini buat aku sakit..
Kembali kesini..
Hanya kau yang bisa sembuhkan sesak ini..
Jangan tinggalkan aku terlalu lama..

Gie

Saturday, February 6, 2016

Perpisahan

Untuk Perpisahan...

Hey perpisahan

Jangan ganggu aku sekarang! Aku masih ingin jalani hidup dengan dia!
Biarkan aku bersamanya untuk waktu yang lama. Jangan sekarang!
Aku mohon...

Aku yang tak mudah menemukan kenyamanan..

Friday, February 5, 2016

Lama tapi Baru

Dear Om Duta..

Haaaaiiiii Om Dutaaaa.........!!!!
*Setengah teriak*
Tau gak, aku tuh udah lama banget tau So7.. Tapi "kenapa baru sekarang kita dipertemukan"..!!
Tadi aku lagi nonton video di youtube tentang konsernya So7 di Bali - GWK. Dan entahlah, aku tiba-tiba jatuh cinta sama suara om Duta.. Huaaaahhhh.... Rasanya langsung pengen nyanyi lagu "Yang Terlewatkan". Padahal aku udah tau So7 dari jaman aku SMP, dan sekarang udah kerja. Tapi ternyata suara om gak berubah bahkan makin menyayat hati. Makin tergila-gila deh! Eh, ini serius loh.. bukan gombal.

Om kok bisa sih suaranya kaya gitu? Umur berapa sekarang? Kok kece sih suaranya?? Aku telat banget yah? Aku mah udah dari dulu sebenernya jadi Pemuja Rahasianya So7. Sejak lagu ini ngetren dulu. Hahaha.. Hmm, tapi jauh sebelum itu kok.

Aku nulis ini sambil denger ulang video yang tadi aku udah tonton : So7 GWK - BALI. Bayangin deh, aku sampe denger ulang buat nulis lagu ini untuk bener-bener ngedapetin feel yang tadi dan supaya bisa aku tulisin disini gimana rasa senengnya denger suara om Duta. Tapi tetep aja om Duta pasti gak bisa ngerasain gimana rasanya. Udah gitu yah, tadi abis denger lagu-lagu di video ini, langsung deh nge-search konser-konser So7 yang lain. Dan langsung share satu lagu nya S07 di grup WA temen-temen aku yang "Sahabat Sejati". Trus mereka langsung bilang aku so sweet. Hahahaha

Om setidaknya, denger lagu yang ada di video ini bikin aku baper. Keinget mantan, pokoknya mah galau hampir mau nangis gitu. Parah kan kaliaan.... :'( . Oia, aku juga suka sama part yang intronya lagu Lapang Dada, tapi nyanyi lagu "Mudah Saja", "Anugerah Terindah" , "Saat Aku Lanjut Usia". Keeeerrrreeeeennnn BEGETE! Apalagi kalo denger live, pasti keren banget. Apalagi kalo om Duta nyanyinya didepan aku, pasti langsung nangis guling-guling sangking bahagianya.

Om, walau ku terlambat, kau tetap yang terhebat kok. Pokoknya mah, aku gak menyesal udah tau So7 dari jaman aku kecil dulu ampe sekarang. Semoga selalu kece yah om.. Selalu bikin lagu-lagu keren. Lagu - lagu yang bisa bikin baper. Hahahahah...

Love you full deh Om.. Eh, maksudnya ke suaranya yaah.. bukan ke om.. yee.. hahahahaha...



New SheilaGank yang tak terungkap..

Gie aka Gitche

Thursday, February 4, 2016

Pos Cinta

Hai Bosse Pos Cinta

Selamat bulan Februari..
Bosse masih ingat suratku tahun lalu untukmu? Apa?? Bosse tak mengingatnya? hmm.. Cukup tau sajalah diriku. Aku memang tak pernah pantas untuk di ingat. Tenang saja aku tak akan pundung. Tapi kau tau rasanya ketika aku akan memasuki bulan Februari? Rasanya bercampur! Aku  gugup, bahagia, sedih, belum siap dan banyak lagi. Setiap harinya aku selalu melihat ke arah jam. Setiap hari aku berpikir keras untuk siapa lagi surat ini aku kirimkan.

Beberapa hari ini aku sibuk dengan closing dikantorku. Aku baru beberapa hari menjalani sebagai akuntan. Itu berarti pekerjaanku akan bertambah lagi dengan angka-angka yang mungkin memusingkan pikiran. Sebenernya melihatnya saja langsung menyakiti mataku. Tapi karna ini hobiku dari kecil, maka aku tak mau kalah dengan angka-angka ini. Eh, bukan.. Aku bukan mau pamer kerjaan baruku. Aku hanya ingin kau tau bahwa aku berusaha untuk selalu menulis surat. Meski aku harus berpikir keras di menit-menit terakhir. Karna awal bulan adalah awal yang sangat menyibukkan untukku sekarang.

Aku bingung ingin menuliskan surat untuk siapa, tapi langsung saja namamu terlintas dalam pikiranku. Jadi lah surat ini aku tujukan padamu. Memang ini baru beberapa hari, tapi aku berjanji untuk memenuhi ke 30 surat ini sampai akhir nanti.

Oia, kau tau mengapa aku tak siap menghadapi Februari, karna sebentar lagi aku akan bertambah tua. Aku akan segera menginjak angka 26 di akhir bulan nanti. Dan rasanya aku tak ingin bertambah tua. Aku ingin hidup lebih lama lagi dalam masa mudaku. Karna pasti akan banyak tuntutan yang akan di lontarkan padaku ketika umurku telah menginjak 26. Pasti rassanya berat yah bosse. Berapa umurmu? Atau kau lebih mudah yah dariku? Hahahaha.. Aku hanya ingin mengungkapkan curahan hatiku.

Bosse,, Terimakasih untuk membuat event  seperti ini. Kau membuatku merasa bulan ini menjadi lebih spesial lagi. Kegiatan ini mengajari ku banyak hal. Banyak hal untuk menyambut umurku yang baru. Wuahh.. pasti menyenangkan ketika acara yang kita buat di minati banyak orang. Ada rasa kepuasan dalam hati yang hanya otak yang tau.

Bosse, sekali lagi ini bukan surat terakhirku, tapi tak salahkan aku mengucapkan terimakasih sekarang? Semoga apapun rencanamu didepan nanti akan berjalan seperti yang kau harapkan.
Bye Bosse.. :)


NB : Jangan lupa ulang tahunku tanggal 25 Feb nanti yaah..


@AkuGitche

Wednesday, February 3, 2016

Tiga Bulan Untuk Selamanya..

Untuk Pria yang pernah berbagi kisah denganku

Selamat sore,

Aku hanya ingin menyapamu melalui surat ini. Dan aku juga ingin menyampaikan beberapa hal padamu. Kau boleh menganggapku terlalu percaya diri! Jika memang aku yang salah mengartikan, berikan maafmu padaku. Tapi jika memang analisa ku benar, maka maafkan aku pula.

Aku tak tau perasaanmu bagaimana padaku sekarang. Tapi yang aku rasakan kau masih menyimpan secuil rasa untukku. Bukan! Itu bukan sebuah larangan. Tak ada larangan untuk menyimpan sebuah rasa dalam hati untuk orang lain. Hanya saja, aku hanya berharap rasa itu tak bergantung pada sebuah harapan. Aku tak ingin kau berharap padaku. Maaf.

Aku memang menyayangimu dulu. Aku bahagia bersamamu dulu. Namun kali ini, aku merasa bahwa banyak hal yang tak bisa menyatukan kita. Ada hal-hal yang selalu menggangguku tentang kita. Hal yang aku yakin kau pun mengetahuinya. Jika kau merasa tersakiti, percayalah aku pun telah tersakiti sejak dulu. Sejak kau tak sengaja mengeluarkan kalimat itu secara tegas.

Kadang rasa sesal itu muncul dalam hati. Tapi aku tau aku tak bisa berbuat apa-apa. Sebesar apapun keinginanku untuk bersamamu, akan kalah dengan kenyataan yang tak mendukungku. Maaf jika aku menyakitimu. Maaf jika aku mengecewakanmu. Aku tak ingin kita menjadi lawan. Bukankah dulu kau berkata 3 bulan untuk selamanya? Aku harap itu masih berlaku untuk sekarang.

Terimakasih untuk menjadi bagian dalam hidupku kemarin. Aku harap kita akan baik-baik saja didepan nanti. Aku harap aku masih bisa menjadi teman yang baik untukmu. Jika suatu hari nanti kau membutuhkan bantuanku, aku akan disana tapi hanya sebagai teman yang selalu siap membantumu.

Maaf bila semua yang aku katakan membuatmu kecewa dan terimakasih jika memang kau mau mengerti.

Dari aku yang masih selalu berdoa untuk kebahagiaanmu..

Tuesday, February 2, 2016

Dear Daddy

Dear Daddy

"..I love you daddy, you are my hero
And you're always in my dreams
I love you daddy, oh daddy
You are my superstar.."

Did you remember this song? I hope you did. The song that I sang to you for almost 3 years ago. Time flies so fast dad! It feel like it happen yesterday. Hmm.. No way, I'm not trying to write this letter in english. I'll just continue with Bahasa.

Apa kabar Ayah? Rasanya udah lama kita gak menghabiskan waktu bersama. Kita tak terpisah ruang dan waktu. Kita hanya terpisah jarak. Beberapa kali kita bertemu, tapi rasanya berbeda! Tak lagi seperti yang dulu. Terasa janggal dan entah apa yang harus di bicarakan. Padahal aku sering mendengar bahwa cinta pertama seorang perempuan ditujukan untuk ayahnya. Apa itu terjadi untukku?

Hai Ayah, aku disini berusaha mencari jati diriku yang sebenarnya. Entah kapan aku akan kembali, tapi aku pasti kembali. Kembali ke sisimu dan menemanimu tersenyum. Doakan aku agar aku segera menemukannya.

Hanya saja, satu pintaku! Berjanjilah untuk tidak melupakanku. Sejauh apapun aku pergi, dan selama apapun aku tak kembali biarlah aku tetap ada di hatimu. Kemudian berjanjilah untuk baik-baik saja hingga aku kembali. Jangan biarkan apapun mengganggumu sebelum aku kembali. Jangan biarkan aku menyesal untuk hal yang belum aku lakukan. Tapi aku percaya Tuhan akan menjagamu dimanapun kau berada.

Hey Ayah.. Ku harap kita bisa bertemu saat aku telah mampu membuatmu bangga.


Dari anak perempuan pertamamu.. :)


Monday, February 1, 2016

Dear GLUI

Hi GLUI

Hari ini adalah kali pertama kita bersama. Terasa mudah namun kadang sulit. Aku hampir tak yakin apa aku bisa menemukan hal yang aku sukai darimu. Tapi aku akan berusaha mencintaimu apa adanya. Aku tak tau apakah ini keputusan yang tepat untuk memilihmu. Tapi aku harap kau tak mengecewakanku. Ajari aku bagaimana hidup bersamamu.

Meski aku telah mengenalmu lama, tapi waktu baru mengizinkan kita bersama. Mulai dari 1 Februari 2016, dan entah bagaimana yang akan terjadi didepan nanti tapi aku harap semua akan baik-baik saja.

Memikirkan mu saja sebenarnya membuatku ingin menyerah, hanya saja egoku terlalu tinggi untuk menyerah sedini ini. Aku pasti bisa menaklukan dirimu. Dalam sekejap saja, kau akan bertekuk lutut di hadapanku nanti.

Hey GLUI, aku tak ingin menyakitimu! Aku hanya berharap kita dapat saling melengkapi. Saling mengisi, saling berbagi dan saling meyakinkan bahwa kita memang ditakdirkan bersama.

Tak banyak yang ingin aku sampaikan, tapi percayalah! Aku berusaha untuk menjadi yang terbaik tentang mu. Kau akan bangga denganku. Itu saja..

Selamat bertemu "Global Ledger User Interface - GLUI",,,

From : Gie