Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Wednesday, September 23, 2015

Rindu Sebatas Pulsa

Aku di sini dan kau di sana;
Hanya berjumpa via suara;
Namun ku slalu menunggu saat kita akan berjumpa..


LDR? Apa itu LDR? LDR adalah singkatan dari Long Distance Relationship, ini adalah hubungan jarak jauh. Yang artinya juga berarti dua orang yang saling berhubungan namun terpisah oleh jarak yang tak dapat ditempuh dalam waktu singkat. Yap, itu adalah hal yang gw rasain sekarang. Berhubungan sama seorang cowo tanpa bisa ketemu setiap hari. Susah? Sangat!! Kadang hal yang bikin kesel adalah ketika waktu kami gak sama. Waktu senggang kami beda, dan alhasil menumpuk rindu sampai waktu meluapkannya tiba. Kapan? Gak ada yang tau!

Terus gimana bisa bertahan? Di jaman sekarang gak ada yang gak canggih. Kalo jaman dulu cuma bisa liat tulisan dan itupun benar-benar harus menumpuk rindu sekian karung. Sekarang tinggal buka HP kirim pesan singkat, atau telepon atau bisa juga sama yang namanya Video Call. Karna jaman sudah terlalu canggih, makanya semua serba bisa. Jarak pun tak pernah jadi masalah. Bahkan untuk mereka yang terpisahkan pulau atau negara dan tak terkecuali benua, semua itu tak akan menghalangi kisah kasih mereka yang berjauhan.

Hanya aja ada satu masalah, semua memang sudah canggih. Ponselpun sudah sangat pintar, tapi menurut gw Smartphone  ini tidak akan bisa benar-benar berfungsi kalau gak ada PULSAnya. Karna yang mengatur itu pulsa, cost yang kita gunakan disini sebagai pengganti ongkos pertemuan. Tapi kan pulsa ini jauh lebih murah dibandingkan dengan ongkos. Nah jadi kebutuhan orang-orang yang LDR-an adalah PULSA MURAH. Dimana selayaknya prinsip ekonomi mendapatkan keuntungan yang sebesar-besarnya dengan biaya yang sekecil-kecilnya.

Pengalaman gw adalah ketika pulsa gak ada, rindu ini benar-benar mengganggu karna gak ada yang bisa ngobatin kecuali suara dia yang jauh disana. Dan yang lebih parahnya adalah pulsa gak ada, uang di tangan sekarat dan gak ada pertolongan yang bisa diandalkan. Berusaha sampai malam mencari cara supaya pulsa ini terisi. Ngecek mobile banking berkali-kali, padahal mah isinya juga gak bakal nambah. Cuma bisa berharap pada PULSA MURAH JAKARTA yang mungkin aja gak ada. Karna semua di Jakarta serba mahal. Dalam keadaan sekarat gini, yang biasanya masih terjangkau yah nyari temen yang jual PULSA ELEKTRIK. Kenapa temen, karna cuma ke dia yang bisa TU dulu alias ngutang.

Mulailah otak berpikir siapa yang jual PULSA ELEKTRIK JAKARTA yang murah. Sampai akhirnya ilham itu datang dan muncullah satu nama dan langsung aja minta di isiin pulsa. Gak lupa dengan nada rada melas (memohon belas kasihan) supaya diizinin bayarnya nantian aja habis rejeki datang. Dan sebelum tengah malam pulsa sudah sampai.

Dan akhirnya pulsa terisi, dompet terselamatkan dan rindu terluapkan. Gak ada yang dirugikan kok disini. Tapi rasanya LDR-an gak pake pulsa itu kaya udah gak ketemu bertahun-tahun atau terjebak di hutan pedalaman sendirian. Dan pasti pengen nangis berhari-hari *lebay sih ini*.

Eh, siapa sih yang punya ide bikin pulsa dan sejenisnya ini? Pengen deh ketemu orangnya trus bilang makasih banget untuk bikin jarak tiada berarti, dan rindu selalu terobati. Pengen bilang juga kalo bukan karna dia mungkin gw gak akan pernah memilih untuk LDR-an.

Jadi rinduku hanya sebatas pulsa. Rindu ini bakal selalu terobati dengan adanya pulsa murah yang ditawarkan sama para penjual pulsa. Rindu sebatas Pulsa.

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^