Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Wednesday, August 12, 2015

Matahari Senja

Matahari senja selalu mampu membuatku jatuh cinta. Keindahan dan keajaiban yang aku rasakan tiap kali aku melihatnya. Entahlah, tapi bagiku dia begitu mengagumkan. Mereka berkata aku terlalu berlebihan, tapi apa peduliku tentang mereka? Karna rasa ini aku yang punya. Mataku mampu melihat kemolekan matahari senja daripada mereka. Hatiku mampu rasakan keistimewaan dari sinar merah keemasan itu.

Yah, kuning bergradiasi merah berikan hangat yang cukup untuk mereka yang sedang kelabu. Langitpun turut memerah bersama mentari dan berikan suasana syahdu. Pohon berdansa pelan seolah ikut berbahagia denganku dan langit. Kicauan burung mulai mengalun lembut berikan musik merdu yang menenangkan. Angin yang perlahan berhembus mengibaskan rambutku. Kemudian cahaya mentari senja mulai turun dan menyeruak diantara pepohonan yang menjulang.

Dan matahari senja, selalu mampu buatku jatuh cinta. Jatuh cinta pada tiap detil yang ada. Jatuh cinta pada tiap pandangan mata. Jatuh cinta untuk semua hal yang ada di hadapanku. Jatuh cinta pada dia yang juga nikmati suasana ini. Jatuh cinta pada dia yang juga miliki perasaan ini, perasaan jatuh cinta pada matahari senja.

Setiap sentuhan hangat matahari senja ini buatku ingin selalu mengulang momen sore ini selalu.


No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^