Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Wednesday, August 26, 2015

From Heart With Love

Dear Er..

Er kamu itu berkat buat aku, karna aku bisa selalu bersyukur bareng kamu. Kamu itu mata aku, dan karna kamu aku bisa ngeliat dunia lebih luas lagi. Kamu itu kaki buat aku, bikin aku bisa ngejalanin tempat indah yang gak pernah aku kunjungin. Kamu itu senyum aku, yang selalu merekah di sela-sela sepiku. Kamu itu bahagia aku yang selalu mengitari disetiap hari ku.

Aku akui dirimu bukan yang pertama dalam hidupku, tapi aku gak pernah punya pengalaman kaya apa yang aku rasain bareng kamu. Aku belajar lebih berani menghadapi ketakutan aku dalam hidup. Kalo kamu bilang kamu belajar berani dari aku, aku pun begitu. Aku belajar banyak hal baru bersamamu. Belajar menjadi wanita tangguh. Belajar menjadi lebih mandiri. Belajar untuk merubah sifatku yang tak baik. Belajar untuk selalu tersenyum dalam tiap masalahku. Belajar menjadi wanita pengertian. Belajar untuk gak egois. Belajar untuk menghargai waktu, belajar untuk menjadi lebih dewasa. Belajar untuk lebih jujur dan mengungkapkan apa yang ada di hati.

Aku suka sama kamu, aku sayang sama kamu.. Aku cinta sama kamu.. Aku bahagia bareng sama kamu. Aku nyaman banget sama kamu. Aku pengen selalu bareng kamu. Aku pengen menjelajah dunia dengan kamu. Aku selalu pengen kamu jadi alasan aku untuk bahagia. Aku pengen menyambut matahari pagi disamping kamu. Aku pengen ngelepas matahari sore sama kamu.

Jangan pernah gak semangat buat jalanin hari-hari ini yah.. Kapanpun kamu ngerasa gak baik, inget ada aku selalu siap buat kamu. Selalu siap buat semangatin kamu, buat bikin kamu tersenyum. Meski aku gak bisa selalu hadir di depanmu, tapi percayalah aku selalu hadir di hati kamu. Aku selalu ada di pikiran kamu. Dan aku selalu ada di bayangan kamu.

Setiap kali kamu liat mentari pagi dan sore, ingat juga kalo aku lagi ngelihat hal yang sama seperti apa yang mata kamu lihat. Dan itu berarti kita gak pernah jauh. Kita selalu berdampingan karna kita masih bisa melihat hal yang sama meski dari tempat yang berbeda. Setiap kali kamu lihat bintang, aku juga masih ngelihat itu. Dan ngebuktiin bahwa aku akan selalu nemenin kamu kapanpun itu. Saat kamu ngerasa kangen aku, bilang aja langsung ke aku.. Aku pasti bakal datang langsung di samping kamu. Entah secara nyata atau imajinasi.

Aku selalu pengen jadi alasan bahagia kamu. Alasan kenapa kamu tersenyum. Alasan kamu ketawa, alasan kamu selalu merasa semangat. Aku pengen menjadi hal kecil tapi terpenting dalam hidup kamu. Aku pengen jadi orang yang kamu perkenalkan sebagai hadiah terindah dalam hidup kamu.

Terimakasih yah Er udah jadi bagian terbaik dalam hidupku. Terimakasih untuk semua hal yang selalu kamu kasih ke aku. Terimakasih untuk setiap memori yang kamu rajut bareng sama aku. Aku cinta kamu Er.. :)


-GIE-

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^