Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Tuesday, August 11, 2015

Aku Pasti Menunggu

Dan Matahari mulai beranjak ke peraduannya, menyisakan sedikit kehangatan yang perlahan mulai berganti kelam. Malam, dingin, gelap! Tak ada kehangatan bagiku dalam dunia malam ini. Dia pergi dariku tanpa pernah tau hatiku. Dia tinggalkan aku tanpa bertanya bagaimana keadaanku. Dia berlalu begitu saja, tanpa mengerti sedikit saja perasaanku.

Aku yang tak mampu berkata apapun, hanya bisa terdiam tak berkutik. Rasa ini terlalu sakit ditinggalkan. Sendiri dalam gelap tanpa cahaya dan kehangatan, lalu aku bisa apa. Memikirkannya saja aku tak kuasa. Terlebih lagi bila aku harus lalui semua ini. Tapi apa dia tau rasa ini? Yah.. Aku memang tak mungkin menahannya disini. Keadaan yang memaksanya untuk berlalu. Dia memang harus tinggalkan aku disini meski dia pun tak ingin.

Yang sanggup aku lakukan sekarang adalah berharap pada waktu agar cepat berputar dan membawa matahariku kembali padaku. Berdoa pada sang Maha Kuasa agar malam tak akan lama dan kehangatanku kembali. Dan aku pasti akan tetap menunggu, menunggu saat dia kembali dari ujung bumi dan berada disisiku.

Sampai waktu itu tiba, aku akan tetap setia menantinya. Dan bila dia kembali, maka dia akan melihatku sebagai seorang yang berharga untuknya. Dia tak akan meragukan hatiku saat itu. Saat dimana dia menatapku tetap bertahan untuk kehadirannya.

Aku akan bertahan malam ini, untuk menyambutmu besok pagi matahari, percayalah padaku..


No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^