Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Friday, June 5, 2015

Ini Tentang C-E-W-E

Cewe itu :

1. Semua hal kadang di jalanin/diterima pake perasaan.
2. Gampang buat di gombalin dan suka juga kalo di puji. Katanya kalo mau narik perhatian cewe lewat telinganya.
3. Suka banget ngerasa bersalah dalam hal apapun yang kadang gak penting.
4. Bisa banget ngerasa bertanggung jawab sama apa yang (bahkan) udah gak ada hubungannya dengan dia atau sama hal yang bukan urusannya lagi.
5. Suka ngasih perhatian ke orang lain. Kadang dirinya aja gak diperhatiin.
6. Kadang juga bisa gak peka, gak sadar ama sekitar.
7. Pasti pernah gak jujur atau gak terus terang sama perasaan sendiri.
8. Sering mendramatisir keadaan.
9. Suka ke-GEER-an bahkan salah tingkah kalo jalan di depan cowo-cow yang lagi nongkrong.
10. Pernah aja gak mau kalah dalam suatu perdebatan.
11. Katanya juga cewe suka stres karna hal kecil.
12. Suka kumat kalo bulannya lagi datang. Entah marah, sensitif, nangis, makan mulu deelel.
13. Suka DANDAN, secuek-cueknya cewe dia akan dandanin dirinya sendiri. Karna cewe pemerhati penampilan.
14. Paling doyan kalo ada potongan harga gede-gedean.
15. Sering juga sih nge-PHPin orang.
16. Suka kalo deket ama banyak cowo.
17. Paling gak mau kalo sampe ngerasa rugi, bahkan untuk rugi 500 rupiahpun.
18. Pengen banget punya badan bagus.
19. Secara umum, suka sama hal-hal romantis dan hal berkhayal. Bahkan yang tomboy juga gitu *cuma malu aja ngungkapinnya*
20. Biasa buat nandain tanggal penting ampe tanggal gak penting.
21. Bawel, cerewet, suka nasehatin, maunya didengerin.
22. Suka lama kalo mandi *gak tau ngapain aja dikamar mandi*
23. Kalo ngumpul yang di omongin paling cowo plus orang yang gak ada di situ.
24. Susah ditebak maunya apa, apalagi kalo gak mau jujur.
25. Suka JAIM di depan cowo..
26. Suka ngerasa gak puas ama apa yang dia punya.

Yah, mungkin masih banyak lagi sih tentang cewe.. ada yang mau di tambahin?

8 comments:

  1. masih kurang tuh ...
    suka ngejar2 pacar orang sekalian juga perlu buat WS.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngejar pacar orang? kami bukan ngejar pacar orang.. kami hanya menyadarkan kalo mereka ada di orang yang salah..
      btw ini siapa yah? pengalaman yah kalo cewe itu suka ngejar pacar orang? atau itu anda sendiri? hehehehe

      Delete
    2. pengalaman sendiri pernah digituin sama seorang cewek bahkan sampai sekarang.
      udh tau cowoknya udh pny pacar, udh disuruh ngejauh sama cowoknya sendiri tapi malah bilang udh sayang.
      tapi tetap aja didekatin terus cowok itu.
      semoga dia lihat tulisan lo, dan semoga bisa sadar.

      Delete
    3. Kalo gitu, kasih donk ke dia tulisan ini.. biar dia tau.. dan gw jadi bingung yang comment ini cowo atau cewe yaah? hehehe...

      Delete
  2. itumah tentang diri lo sendiri, bkn tentang CEWE!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang semua itu tentang gw?? emang gw segitunyaa? ada kok yang bukan gw disitu.. itu kan gw liat dari temen-temen dan sekitar gw juga.. :D

      Delete
  3. hehhe, gak segitunya ko kamu,, :)

    ReplyDelete

Leave your comment here..^^