Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Friday, May 15, 2015

Jakarta - Surabaya -> 2 Hari 2 Malam

Liburan kali ini gw gunakan untuk beranjak ke Surabaya. Kenapa Surabaya? Karna konsernya ada di sini. Jadi gw ini adalah panitia untuk Konser Amal yang bakal di adain di Surabaya. Konser ini untuk pembangunan Alumni Chapel di Slapur (kampus tercinta).

Perjalanan gw dimulai hari Selasa malam. Gw bersamna 4 orang temen gw (1 temen seangkatan, 3 lagi  abang2 n kaka kelas gw di Slapur), jadi kami semua ini alumni. Berangkatlah kami sekitar jam 10 dari Jakarta naik mobil. Kami lewat jalur selatan dan jalanan kami itu yah ketemu nya ama truk dan bus-bus gede. Tapi berhubung gw bukan Supir ataupun co-Supir jadi gw gak perlu bangun untuk nemenin supir. Jadi sepanjang jalan yah gw tidur-bangun-makan-tidur-bangun lagi. Yah gitu aja terus kerjaan kami -eh, kerjaan gw maksudnya.

Sebetulnya gw gak tau rutenya kaya apa. Tapi yang gw rasa gw gak nyampe-nyampe. Ampe pagi-pagi gw kebangun kebelet pipis, trus gw masih juga belum ngerti itu dimana *bagian ini gak penting*. Terus karna beberapa hal, akhirnya supirnya gantian dan co-supir ikutan gantian. Disuruh lah gw jadi co-supir, berhubung gw yang udah tidur paling lama dan gw belum dapet jatah begadang. Tapi gw gak masalah kok disuruh jadi co-supir karna itu udah pagi. Jadi duduklah gw di samping supir dan mulai mengumpulkan nyawa supaya sadar. Dan masih saja gw belum tau itu dimana.

Setelah gw sadar, baru lah gw liat kalo kami udah di Jawa Tengah tapi gw lupa di sebelah mananya. Kemudian sekitar jam 10an nyampelah kami di Jogja. Dan mau lanjut ke Kertasura. Nah jam 12an nyampelah kami disana, dan langsung di ajak makan oleh Pak Ketum. Setelah kenyang kami diajak buat istirahat dirumahnya dia. Niatnya si sejam doank, eh keterusan ampe jam 3. Jadi setelah kami mandi kami ketiduran. Makanya baru bisa jalan lagi jam segitu.

Lanjut lagi perjalanan kami dan seperti biasa, gw ambil tempat di pojok trus lanjut tidur lagi. Sekitar jam 19 malam kami nyampe di Nganjuk dan kembali lagi diajak makan di sebuah warung yang gw lupa namanya. Disitu untuk pertama kalinya gw makan Mie Goreng pake Kuah yang di beri nama Mie Nyemek. Agak aneh sih namanya, tapi lumayanlah rasanya. Enak kok!

Setelah makan kami lanjut lagi perjalanan kami ke Surabaya, dan gw lanjut tidur lagi. Pas udah bangun ternyata udah nyampe di Trawas - Sumber Wekas. Di ajak masuk ke rumah dan gw jalan sempoyongan karna ngantuk begete! Tapi begitu masuk rumah nyawa gw berkumpul sedikit demi sedikit. Dan jadi ceritanya kami belum benar-benar sampai di Surabaya. Sedikit crita soal Trawas, ini tuh adem, dan enak banget buat tidur. keren liat sunrisenya, dan kemungkinan keren liat sunsetnya.

Setelah makan pagi lanjutlah kami dengan perjalanan kami. Tapi serius, ini belum ke Surabaya. Perjalanan kami tuh ke Slapur dulu ada beberapa urusan. Nah setelah beres di Slapur barulah kami ke tempat tujuan kami yang sebenarnya yaitu TANJUNG ANOM. Nyampe langsung ngadem, istirahat, lurusin kaki. Jadi setelah dua malam dan dua hari barulah kami bisa checkin di tujuan akhir kami.

Yap sekianlah soal perjalanan yang cukup panjang ini. Tapi trip kali ini belum selesai sampai di Tanjung Anom, karna besok masih ada hal-hal yang harus diselesaikan.
That's all!!

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^