Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Thursday, May 14, 2015

Surat Untuk Pangeran Matahari

Hey Pangeran Matahari..

Dimana dirimu sekarang? Sepertinya kita jarang berkomunikasi lagi. Mungkin kini aku sedang merindukanmu. Kemarin kau pamit untuk pergi yang jauh, aku khawatir bahwa kau akan melupakanku dari sana. Yah, Kekhawatiranku terjadi. Aku merasa terlupakan dari sana. Apa pernah kau mengingatku meski hanya untuk sejenak?

Pangeran, aku menghampirimu ke tempat kau berada. Berharap kita bisa berbagi cerita dan canda. Namun ketika aku hampir tiba, mengapa suasananya berubah? Aku yang hanya bisa ungkapkan dari jauh, tak berani bertanya terlalu jujur. Aku kini tak berharap bisa bertemu, karna nyatanya waktu dan jarak pun tak dukung kita bertemu.

Apa yang sedang kau lakukan sekarang? Kali ini aku benar tak tau. Bicarapun kita semakin sedikit dan terhalang oleh mereka dan kesibukanku atau masalahmu? Apa kau sedang ada masalah? Aku sempat mendengar keluh kesahmu waktu itu, tentang kekesalanmu yang terjadi di kerajaan siang. Tentang warga bumi yang tak peduli perasaanmu dan tak adil padamu. Aku ingin disana setidaknya menghiburmu, tapi kau tau bahwa waktu dan jarak tak izinkan aku dekatimu. Entah kapan mereka akan kembali berikan waktu kita bersama.

Jadi kita tak bisa bertemu kali ini yah? Baiklah, aku pasrah. Aku tak akan memaksakan semuanya, Aku yakin kita akan bertemu lagi meski hanya untuk sesaat. Aku yakin jika memang kita di takdirkan untuk bertemu, maka tak akan ada yang bisa halangi kesempatan kali itu.

Semoga rasa takutku kali ini hanyalah sekedar perasaan yang tak berarti apa-apa. Aku harap kau tak melupakanku disana. Aku harap kau tak melupakanku dari sana.


Dari Aku yang merindukanmu..

Putri Bulan

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^