Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Friday, May 22, 2015

Ini Cerita Untukmu ~ Part 3

    Kemudian dunia yang halangi aku dengan dia sandingkan aku dengan kamu.
       
         "Kamu mungkin berpikir mengapa aku harus menceritakan kisah ini padamu. Mungkin kamu tak suka aku menceritakan ini.. Bukan begitu Clay..?”

    “Ya.. Aku akhirnya mengerti mengapa hatimu tak sepenuhnya untukku. Mengapa kadang aku masih menyadari ada ruang hatimu yang tak mampu aku tembus. Aku sadar aku bukan Hex, Gie.. Tapi tak bisakah kau berikan aku sedikit saja peluang untuk aku dapatkan hatimu..?”

    “Sulit Clay, terlalu sulit. Kau tak sama sepertinya.. Kau bahkan tak mampu berikan apa yang aku dapat dari dia..”, air mataku mengalir tak tertahan.

         Ya, air mata kesedihan yang selama ini aku bendung kembali pecah. Padahal sejak lama aku tak pernah biarkan orang memandang air mata ini selain Hex seorang. Dialah orang terakhir yang melihatku menangis.

    “Gie.. Izinkan aku menjadi penggantinya. Izinkan aku menjadi pengisi hatimu sekarang. Aku sungguh ingin menjadi dia yang selalu kau ingat dan kau damba. Aku sungguh mengasihmu dari hatiku. Mungkin bukan aku yang mencarimu, mereka yang berikanmu padaku. Tapi bisakah kau jadikan aku menjadi satu-satunya yang ada di hatimu saat ini? Aku memohon Gie..”

    “Clay.. Aku berusaha beberapa kali.. Namun bayangan Hex terlalu melekat dalam benakku. Clay, aku tak akan meninggalkan mu. Aku akan tetap ada disisimu. Berulang kali pun akan ku coba membuka hatiku untukmu. Hanya saja mengalirlah seperti air. Jangan paksa aku untuk menepis bayangan Hex dari pikiranku.. Maafkan aku Clay. Aku tak pernah bermaksud untuk menyakitimu atau membohongimu..”

    “Gie.. Apakah tak ada celah dalam hatimu untukku?”

    “Itu adalah satu hal yang tak mampu aku jawab Clay..”

    “Gie.. Rumah tangga kita telah lama berlayar dalam lautan hidup. Sampai kapanpun akan aku coba menangkan hatimu dan senyummu. Aku tak akan menyia-nyiakan sedikitpun waktu untuk dapatkan cintamu. Aku akan berjuang hingga aku tak mampu lagi... Aku tak akan memaksamu saat ini. Aku mencintaimu dan akan tetap begitu. Aku tulus menyayangimu..”

    “Clay... Maafkan aku.. Aku tak mampu berkata apapun....”, tangisku potong semua ucapanku..

    Aku yakin tangisku telah mengartikan semua yang ingin aku ucapkan pada Clay. Aku hanya mampu berharap agar Peri Bintang hapuskan semua memori tentang Hex. Andai aku bisa mengulang semua, aku tak akan meminta dari Peri Bintang.

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^