Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Wednesday, May 20, 2015

Ini Cerita Untukmu ~ Part 1

    Aku Gie, ini kisahku yang selama ini aku simpan rapat di dalam pikiranku. Aku tak ingin mengumbar cerita ini karna menurutku cerita ini tak akan dimengerti orang lain. Aku terjerat dalam hal yang membuatku nyaman namun tak dapat ku simpan selamanya. Kisah ini tentang Kita (aku dan kamu), dia dan semua mereka.

    Aku dulu punya kisah denga dia bersama mereka yang menyatukan kami. Mereka adalah Pangeran Matahari, Putri Bulan dan Peri Bintang serta semua tentang mereka. Apapun yang kulakukan bersama dia selalu memberi memori untuk aku kenang. Aku punya banyak kenangan dengan dia. Kenangan yang sering kali membuatku sesak saat ini. Aku dan dia sering melakukan banyak hal bersama, menjelajahi dunia, menyambut awan, berpamitan dengan Pangeran Matahari, menelusuri Putri Bulan dengan Peri Bintang. Ya, semua yang aku lakukan dengan dia begitu menakjubkan. Mari ku ceritakan sedikit kisahku dengan dia. Namanya Hex.

    Hari itu aku dan dia duduk menatap langit malam, bercerita tentang hidup yang kami jalani. Obrolan kami membentang dari timur ke barat dan itulah yang membuat kami betah berlama-lama bersama sang Peri Bintang.

    “Gie, Apa yang membuatmu menyukai mereka yang di atas sana?”
    “Mereka membuatku tenang. Mereka memberiku semangat. Mereka membuatku tersenyum, mereka selalu memberiku alasan untuk menyambut hari esok. Meski kadang aku tak melihatnya, tapi aku bisa merasakan kehangatan mereka disampingku. Lalu bagaimana denganmu Hex?”
    “Aku menyukai mereka sejak lama. Tapi ini adalah alasan terbaruku mengapa aku menyukai mereka. Mereka membuatku mengenalmu, mereka membuatku dapat bersamamu. Dan itu adalah bagian terindah dari mereka, mempertemukan ku dengan mu..”
    “Apa aku boleh memberitahumu sebuah rahasia Hex?”
    “Apa? Tapi bukankah sebuah rahasia tidak boleh dikatakan Gie?”
    “Tapi rahasia ini harus kau tau, dan kau tak boleh memberitahu siapapun tentang ini..? Janji?”
    “Baiklah Gie, aku berjanji akan menjaga rahasia ini dengan segenap ragaku..hehe”
    “Jadi begini, waktu itu aku sedang merebahkan badanku di padang rumput sambil bercerita pada Peri Bintang. Kemudian setelah lama aku bercerita aku meminta sesuatu padanya agar dia mengirimkan seorang pria yang juga menyukainya untukku. Seorang pria yang dapat menemukan keindahan di balik sang Peri Bintang. Seorang pria yang bisa memberiku banyak cerita tentang kalian. Tentang Pangeran Matahari Putri Bulan dan Peri Bintang. Tentang kerajaan awan, langit dan angkasa. Lalu Peri Bintang hanya mengangguk kemudian tak lama sejak itu, dia mengirimkanmu di hadapanku. Apa kau percaya itu Hex?”
    “Aku percaya..”
    “Hah? Kenapa dengan semudah itu kau percaya?”
    “Ini rahasiaku, sesaat sebelum aku bertemu denganmu, Peri Bintang membisikkan ku sesuatu bahwa kau adalah gadis yang spesial yang akan memberiku banyak hal dalam hidupku.. Itulah sebabnya aku mengatakan padamu, bahwa Peri Bintang yang pertemukan kita.. Sekarang kau mengerti kan?”
    “Yah, aku mengerti Hex..”

    Aku tersenyum mengarah kepada bintang seraya menggenggam tangan dia yang kini disampingku. Aku tak pernah menyangka kisah kami akan seindah itu. Seindah langit malam berbintang.

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^