Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Tuesday, April 28, 2015

Langit Malam Jakarta

Hey langit malam Jakarta! Mengapa hanya kelabu yang dapat aku lihat darimu. Mengapa tak hamparan bintang yang kau tampilkan. Tak pernah aku temukan pemandangan indah darimu. Padahal aku yakin kau memiliki hal yang sama dengan langit yang aku lihat di negeri seberang. Hanya saja kau tak berkilauan. Apa kau sedang merasakan resah tak berkesudahan? Karna bisa saja banyak yang menyakitimu disini.

Tapi yang ku tau, meski kau terlihat murung kau tak pernah meneteskan air matamu. Mungkin saja kau berusaha tegar meski hati tak mampu. Aku bersedia bila kau butuh sandaran hatimu, aku akan dengan senang hati mendengar tiap keluh kesahmu. Aku tak akan menasehatimu, aku hanya akan menjadi pendengar yang baik.

Baiklah, memang tak selalu sepenuhnya kelabu. Terkadang akan muncul sebuah atau beberapa kilauan di atas sana. Namun tetap saja tak bisa tepiskan semua kelabumu. Apa karna kilauan Jakarta hingga kau tak ingin berikan kilaumu? Terkadang aku berpikir begitu. Sering pula aku berharap Jakarta menjadi gelap gulita hingga kau tak perlu malu untuk manjadi indah. Meski otakku sadar itu adalah hal tersulit disini.

Jika suatu saat Jakarta menjadi kelam, maukah kau terangi malam kelam itu dengan serpihan cahayamu? Aku akan trus berharap pada secercah harapan dimana kau akan tunjukkan pemandangan terindahmu. Aku selalu menantimu langit malam Jakarta..

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^