Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Friday, April 10, 2015

Eden Club

Sekarang gw mau nulis salah satu Club yang gw ikutin waktu gw kuliah dulu. Namanya EDEN CLUB. Biasa disebut MAPALA EDEN CLUB karna memang orang-orang yang ada disini adalah orang-orang yang suka sama alam. Tapi gak banyak juga yang masuk ke Club karna alasan berikut :

"ikutan temen"
"di ajak pacar"
"ada gebetan disitu"
"dipaksa"
"kaka gw dulu disitu"
"bapak gw pendirinya"
"gak tau kenapa, tiba-tiba pandangan gw gelap dan pas bangun udah disini.."

Hehehehe, gak semuanya bener! Tapi kaya gw masuk ke Eden Club itu gara-gara cowo. Gara - gara dulu pacar gw *yang sekarang jadi mantan* ngajakin masuk ke Eden Club. Kebetulan waktu itu juga, gw belum ikut organisasi apapun. Akhirnya masuklah gw ke Eden Club ini (oia, meski gak berapa lama gw putus juga dari pacar gw itu tapi gw tetep di Eden kok!).

Setelah masuk EC, gw aktif banget di tahun pertama. Dari sinilah gw bisa jalan-jalan ke curug yang deket ama UNAI. Kaya curug Eden yang di anggap sebagai “base camp” nya anak Eden. Karna kalo gak salah itu di namain sama dengan EC oleh anak Eden sendiri. Tapi kami juga gak cuma jalan - jalan ke alam, kami juga sering makan - makan. Ada aja alasan buat makan bareng-bareng.

Sekedar info ulang tahun gw sama kaya ulang tahunnya EC ini. Tanggal 25 February. Hanya aja gw lebih tua setahun dari EC ini! Kalo gw lahir tahun 1990, EC lahir tahun 1991. Makanya kalo ulang tahun dulu gw ngerayain bareng sama EC yang artinya gw termasuk sponsor penyedia makanan. Dulu sih gw bawa eskrim ke pesta ulang tahunnya EC. Oia, satu hal yang gw inget pas ulang tahun ini, gw dikasih coklat Silverqueen sama Sir dan Mam Suwitono. Karena mereka tahu banget kalo gw suka coklat ini *harusnya sekarang gantian gw yang kasih kalo mereka ultah*. Nah pas ultah gw itu gw potek sepotong coklatnya dan gw suruh semua anak eden makan coklat itu. Kan tema kami adalah “One for All and All for One” atau bahasa Indonesianya “Kebersamaan adalah sumber kekuatanku”. Dan jadilah itu coklat di oper dari mulut ke mulut sampe yang paling terakhir langsung aja ngabisin potongan terakhir.

Terus juga gw inget waktu pelantikannya kami di Curug Eden. Hal yang paling agak menjijikkan tapi harus dilakukan adalah abang-abang yang mau ngelantik itu bawa gorengan tempe kemudian tempe itu dicelup di air lalu kembali karna tema yang tadi maka itu akan dioper dari mulut ke mulut. Tapi masalahnya adalah itu tempe harus di emut dulu kaga boleh di gigit. Ngebayanginnya aja sebenernya udah gak masuk akal. Tapi mah sekarang gw udah biasa ama yang kaya gituan *asal bukan di celup dilumpur aja, kalo aer doank mah cetek itu*.

Dan yang paling enak waktu jadi EC ini pas OSPEK MABA, dimana kita bisa ikutan jaga pos - pos pas jadwal kegiatan mereka lagi hiking. Kan lumayan buat tepe-tepe ama anak baru. Disitu juga dulu gw ketemu ama cowo yang sempat jadi pacar gw. Di pos EC yang kebetulan kita bikin games team building gitu *ya itu cerita yang lainlah, masa curhat di pos ini*.

Sempat beberapa lama, gw gak aktif di EC dan di bulan April 2015 ini gw pengen balik lagi ikutan terlibat di EC. Sekedar pemberitahuan, alumni EC akan disebut sebagai “Pemburu Tua”. Karna masuk EC juga gw bisa kenal sama abang-abang yang eksisnya di “dunia lain” kaya bang Pangi Tarigan dan dari bang Pangi ini lah gw kenal sama abang - abang yang jarang banget menampkan mukanya di permukaan UNAI.

Banyak kenangan di EC waktu gw masih di sana, dan terlalu banyak untuk di tulis satu-satu disini. Tapi “Selama BURANGRANG tegak berdiri ; Selama TANGKUBAN menjulang ke angkasa; Selama itupun kau tetap SAUDARAKU”

Salam EC “Yellow Gank!! ; Eden Club!!”

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^