Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Friday, April 24, 2015

Aku (Masih) Jatuh Cinta

Kata mereka "People should fall in love with their eyes closed". Karna cinta itu harus buta, buta akan hal - hal materi dan fisik. That's called True Love. To love and be loved must have no reason.
Aku merasakan hal itu padamu. Mencintaimu saat mataku tertutup dan saat aku memandangmu maka engkau adalah hal terindah yang aku temukan dalam hidupku. Senyummu adalah hal terhangat untukku. Kau adalah goretan puisi yang tak pernah habis aku tuliskan. Meski kadang kau tak ada disisiku, namun hatimu telah tertambat di jantungku.

Melihatmu ketika aku membuka mataku adalah hal yang aku selalu idamkan. Menjalani hidup denganmu menjadi bagian yang selalu aku nantikan. Genggamanmu merupakan hadiah terindah untukku. Tatapanmu pancarkan cinta yang aku bayangkan. Senyummu selalu mampu teduhkan hati

Mungkin aku tak mampu jadi sempurna untukmu, tapi denganmu aku temukan sempurnaku. Tak pernah aku rasakan hatiku bergetar selembut ini. Bersamamu aku dapati langit selalu berbintang, mentari selalu sejuk dan bulan tak pernah padam. Denganmu aku rasakan angin membelaiku lembut.

Saat ini dibawah kerlipan bintang aku berikan satu hal yang tak pernah aku berikan pada siapapun. Aku ingin katakan hal yang hanya kusimpan untukmu. Aku ingin tunjukkan perasaan yang telah lama aku rawat.

Mungkinkah kau menyambut segenap rasa yang aku punya? Bilakah kau terima tiap keping hati yang telah ku rajut? Aku seorang yang sangat mencintaimu bahkan meski dalam imajiku. Aku orang yang selalu menatapmu sebagai hadiah terindah dari Sang Pencipta.

Maukah kau menerima semua yang akan aku berikan, semua milikku yang ingin ku tukar dengan hatimu? Aku mencintaimu saat mataku tertutup dan aku lebih mencintaimu ketika aku menatapmu...

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^