Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Wednesday, April 15, 2015

Threena Habeahan - "Smile, Like You Have Nothing to Worry"

Namanya Threena Habeahan, panggilannya Ina. Orangnya ceria, supel, cerewet dan bawel, gampang senyum, ramah, baik, rajin, sederhana, terlihat gak punya beban. Awal gw bisa deket sama dia juga karna dia yang langsung menyapa gw akrab. Dia gak pemilih orangnya, semua dia sapa kaya udah kenal lama. Gw juga gak nyangka bisa deket ama dia yang kayanya gak punya mutual friend ama dia.

Dia suka ngeceng-cengin gw waktu pacaran. Pacar gw dulu suka di ledekin ama dia, bahkan ama pacar gw aja dia langsung sok akrab aja, padahal mah kenalan juga belom. Tapi itulah dia, dia selalu senyum untuk apapun yang terjadi. Suaranya yang entah ada di nada apa, tapi bisa kedengeran ampe ujung sana.

Dan gw sempet gak pernah ngobrol ama dia lagi akhir-akhir ini, dan yang paling bikin gw kaget adalah berita kalo dia udah gak ada lagi di dunia ini. Dia udah gak bisa nebarin senyum lagi. Dia udah gak bisa sok akrab lagi. Dia gak akan pernga ngeceng-cengin gw lagi. Dia gak akan bisa gw liat lagi.

Waktu gw denger berita menyedihkan itu, air mata gw gak segan-segan buat keluar. Gw langsung mencari tau ada apa sebenarnya dan ternyata dia udah sakit cukup lama dan dia udah tambah kurus *bahkan kurus banget*. Tapi meski gitu senyumnya masih sama kaya dulu, masih tetap bersinar seolah dia gak lagi kenapa-kenapa. Gw berusaha untuk mencari kesibukan gw biar gak terlalu kepikiran, tapi yah gitu! Karna kabar ini masih hangat banget jadi masih aja kedengaran kemana-mana. Yap, lagi-lagi gw nangis karna dia udah gak ada.

Gw buka FB nya dia dan banyak orang yang ngucapin rasa kehilangan di sana. Jadi cerita gw tentang dia ini sok akrab pasti bener. Karna banyak orang yang bener-bener bersedih karna dia. Banyak orang yang deket sama dia karna memang itulah sifat dia. Gak pernah milih-milih untuk deket ama siapun. Banyak orang yang punya kenangan dengan dia.

Gw belum bisa rela dia pergi secepat ini. Entah kenapa gw masih selalu nangis kalo inget dia. Ngerasa gak percaya untuk semua ini. Memang kadang orang baik itu di izinkan Tuhan buat beristirahat duluan *gitu katanya*.

"Ade, kamu mungkin gak baca ini. Tapi kalo bukan karna sifatmu yang kaya gitu mungkin kita gak akan pernah kenal. Kalo bukan karna kamu yang sok akrab mungkin gak akan pernah ada tangisan ini.. Semua memori yang tercipta gak akan pernah terhapus... Semoga semua orang yang kamu tinggalin bisa tegar dan tetap tersenyum Just like you, "Smile Like You Have Nothing to Worry."

2 comments:

  1. Hai kak Gitche! Gw lagi kangen Ina n search di google ketemu web ini.. :') thanks ya kak udah share tentang Ina.. ya walaupun ujung2nya gw jadi mewek lagi nih kak.. Ina memang berbeda dari orang2 yang gw kenal karena sok akrabnya itu ^^ sweet memories

    _Clara_

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai clara..
      Sama2.. :) iyah, dia udah tenang disana.. Sabar aja kita ketemu di pagi yang cerah nanti.. :)
      Semangat..

      Delete

Leave your comment here..^^