Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Wednesday, April 29, 2015

Happy Birthday Bapak PresDir.. :D


Selamat Ulang Tahun Mas Henky.. Hari ini tanggal 29 April 2015 yang ke berapa yah, Kalo ini sih kurang tau. Intinya udah namba setahun lagi. Semoga selalu sehat mas, cepet punya cucu, tambah cinta sama IBM dan JTI, semangat ASCA Reviewnya yang masih berlanjut sampai hari ini di publish.

Mau cerita dikit soal Bapak yang satu ini. Beliau ini merupakan President Director diperusahaan tempat gw bekerja yaitu PT. Jasa Teknologi Informasi - IBM, sebuah anak perusahaan dari IBM dimana JTI hanya mensupport IBM in many ways. Kalo gw gak salah yah, beliau udah kerja di IBM sejak dia lulus *Semoga gw ngikut jejak beliau, kerja disini dari sejak lulus kuliah*.

Awalnya gw kira disini itu akan seperti kantor-kantor yang gw liat di pilem-pilem "kaku dan monoton". Nyatanya enggak, disini itu rasanya kaya dirumah. Bahkan beliau pernah ngajak gw meeting 1 on 1, and He said : "Talk to me just like you talk to your father..". Susah nemuin PresDir kaya gitu. Tapi satu ada disini. Dan karna beliau ini orangnya welcome dan baik dan supel juga rendah hati maka gw juga gak segan untuk minta di traktir makan. Pernah sekali beliau ngajak kami meeting *baca curhat* sambil makan siang. Dan kami kaget banget itu, tiba-tiba diajak makan di "Pandan Vilage" untuk departement Finance. Tapi yah gitu, kita sih asyik aja makan disitu, dan beliau nyuruh gw ngehabisin makanannya. Tapi kenapa mesti gw? Karna dia tau waktu itu gw suka makan.

Nah, beberapa kali juga gw liat beliau nangis, pada waktu ada rekan kantor kami yang meninggal. Beliau bener-bener nitikin air mata! Bukti bahwa disini memang kami akrab banget bahkan untuk karyawan biasa terhadap Presiden Direkturnya. Kalo ada yang minta gw kerja dikantor yang lain, gw akan membandingkan gimana suasananya di tempat yang lain itu. Kalo suasana dan hubungan sesama karyawannya gak lebih enak dari disini, gw gak akan mau pindah. Tapi susah banget ngedapetin kantor yang kaya gini. Oia, disini juga gak ada yang namanya panggil Pak/Bu, disini manggil Mas/Mba supaya lebih akrab katanya. Makanya gw manggil beliau ini Mas Henky.

Beliau ini orangnya punya logika yang bagus, beliau juga suka cerita tentang masa lalunya selama di IBM. Gw gak tau udah brapa tahun tepatnya dia disini, tapi mah kayanya udah lebih dari umur gw sekarang. Beliau ini orangnya enak buat di ajak curhat, jujur banget. Suka banget nge-ceng2in. Suka bercanda tapi tau kapan harus serius. Kadang beliau ini suka pindah fokus kalo lagi meeting. Bisa aja tiba-tiba ntar malah ngomongin yang lain. Banyak deh hal yang bikin gw salut sama Bapak PresDir ini.

Dan hari ini beliau ulang tahun, biasanya kami akan makan-makan yaitu "Soto Ayam", "Sate", "Makaroni Panggang" buatan istrinya. Dan itu tiap tahun, meski tiap tahun gw gak pernah bosan makan semua ini. And that day always be the best day ever. Hehehe,,, Oia, kenapa gak makan-makan, karna kami lagi ada ASCA review, dan beliau masih mikirin itu jadi gak sempet mikirin ke yang lain.

Tapi, pesen-pesennya semoga semua cita-cita yang belum tercapai segera tercapai yah mas.. God Bless You Always..

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^