Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Sunday, April 26, 2015

Ada Apa Denganmu Mentari?

Selamat malam mentari. Tahukah kau,kalau aku menemui pagi tadi. Seorang sahabatmu menjanjikan aku untuk dapat menyambutmu dan menikmati indah pesonamu serta hangat sentuhmu. Kau tau aku sungguh merindukanmu, maka ku terima janjinya.

Hari yang ditetapkan tiba dan sebelum kau tiba aku berusaha bangun lebih awal dari biasanya. Hanya berharap kita dapat bertemu dan bercanda bersama. Ku pandang langit abu-abu yang mulai memudar menjadi putih. Aku mendaki tiap rintangan yang aku hadapi agar dapat mendahuluimu. Ketika tiba di puncak kau tak kunjung menampakkan senyummu.

Aku sedikit kecewa dengan ke terlambatanmu dan kunjungan yang tak sesuai harapku. Aku marah padamu, dikala aku ingin menyambutmu namun kau beri aku sakit. Apa salahku kali ini! Aku tulus menemuimu dan yang kudapat hanya sedikit rasa perih dalam dada.Tidak! Mungkin itu sedikit berlebihan, tapi aku benar-benar merindukanmu.

Aku ingin menikmati hangat lembutmu sentuh kulitku. Aku ingin tersenyum dengan mata terpejam sembari menyambutmu. Menikmati tiap titik cahaya yang menyapu wajahku ditemani angin lembut dan perasaan nyaman juga tenang. Aku ingin merasakan jatuh cinta lagi padamu. Aku ingin menyatakan betapa agung Penciptamu saat kita bertatapan.

Hanya saja yang terjadi bukanlah seperti harapku, kita bertemu bukan bak bayanganku. Tak lagi aku merasakan sinar merah keemasan di balur lembut awan putih berlatarkan langit biru. Aku dapat merasakanmu ketika aku tak mampu lagi memandangmu, ketika kau telah berdiri terlalu tinggi buatku.

Tapi aku tak menyesali tiap detik penantianku, kau masih memberiku kehangatan dan ketenangan lain dengan caramu. Dengan cara sang Pencipta yang tak pernah habis. Aku masih dapat mengagumi Sang Penciptamu. Aku masih menemukanmu begitu megah meski aku tak dapat melihatmu dengan mataku sendiri. Aku percaya waktu yang lain akan mempertemukan kita layaknya bayangan serta harapanku.

Aku merindukan mu mentari, aku merindukan semua tentangmu. Sampaikan terimakasihku pada sahabatmu yang mengajakku menemuimu. Tanpanya, aku tak akan pernah sadar betapa aku sangat merindukanmu...


No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^