Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Wednesday, April 29, 2015

Happy Birthday Bapak PresDir.. :D


Selamat Ulang Tahun Mas Henky.. Hari ini tanggal 29 April 2015 yang ke berapa yah, Kalo ini sih kurang tau. Intinya udah namba setahun lagi. Semoga selalu sehat mas, cepet punya cucu, tambah cinta sama IBM dan JTI, semangat ASCA Reviewnya yang masih berlanjut sampai hari ini di publish.

Mau cerita dikit soal Bapak yang satu ini. Beliau ini merupakan President Director diperusahaan tempat gw bekerja yaitu PT. Jasa Teknologi Informasi - IBM, sebuah anak perusahaan dari IBM dimana JTI hanya mensupport IBM in many ways. Kalo gw gak salah yah, beliau udah kerja di IBM sejak dia lulus *Semoga gw ngikut jejak beliau, kerja disini dari sejak lulus kuliah*.

Awalnya gw kira disini itu akan seperti kantor-kantor yang gw liat di pilem-pilem "kaku dan monoton". Nyatanya enggak, disini itu rasanya kaya dirumah. Bahkan beliau pernah ngajak gw meeting 1 on 1, and He said : "Talk to me just like you talk to your father..". Susah nemuin PresDir kaya gitu. Tapi satu ada disini. Dan karna beliau ini orangnya welcome dan baik dan supel juga rendah hati maka gw juga gak segan untuk minta di traktir makan. Pernah sekali beliau ngajak kami meeting *baca curhat* sambil makan siang. Dan kami kaget banget itu, tiba-tiba diajak makan di "Pandan Vilage" untuk departement Finance. Tapi yah gitu, kita sih asyik aja makan disitu, dan beliau nyuruh gw ngehabisin makanannya. Tapi kenapa mesti gw? Karna dia tau waktu itu gw suka makan.

Nah, beberapa kali juga gw liat beliau nangis, pada waktu ada rekan kantor kami yang meninggal. Beliau bener-bener nitikin air mata! Bukti bahwa disini memang kami akrab banget bahkan untuk karyawan biasa terhadap Presiden Direkturnya. Kalo ada yang minta gw kerja dikantor yang lain, gw akan membandingkan gimana suasananya di tempat yang lain itu. Kalo suasana dan hubungan sesama karyawannya gak lebih enak dari disini, gw gak akan mau pindah. Tapi susah banget ngedapetin kantor yang kaya gini. Oia, disini juga gak ada yang namanya panggil Pak/Bu, disini manggil Mas/Mba supaya lebih akrab katanya. Makanya gw manggil beliau ini Mas Henky.

Beliau ini orangnya punya logika yang bagus, beliau juga suka cerita tentang masa lalunya selama di IBM. Gw gak tau udah brapa tahun tepatnya dia disini, tapi mah kayanya udah lebih dari umur gw sekarang. Beliau ini orangnya enak buat di ajak curhat, jujur banget. Suka banget nge-ceng2in. Suka bercanda tapi tau kapan harus serius. Kadang beliau ini suka pindah fokus kalo lagi meeting. Bisa aja tiba-tiba ntar malah ngomongin yang lain. Banyak deh hal yang bikin gw salut sama Bapak PresDir ini.

Dan hari ini beliau ulang tahun, biasanya kami akan makan-makan yaitu "Soto Ayam", "Sate", "Makaroni Panggang" buatan istrinya. Dan itu tiap tahun, meski tiap tahun gw gak pernah bosan makan semua ini. And that day always be the best day ever. Hehehe,,, Oia, kenapa gak makan-makan, karna kami lagi ada ASCA review, dan beliau masih mikirin itu jadi gak sempet mikirin ke yang lain.

Tapi, pesen-pesennya semoga semua cita-cita yang belum tercapai segera tercapai yah mas.. God Bless You Always..

Tuesday, April 28, 2015

Langit Malam Jakarta

Hey langit malam Jakarta! Mengapa hanya kelabu yang dapat aku lihat darimu. Mengapa tak hamparan bintang yang kau tampilkan. Tak pernah aku temukan pemandangan indah darimu. Padahal aku yakin kau memiliki hal yang sama dengan langit yang aku lihat di negeri seberang. Hanya saja kau tak berkilauan. Apa kau sedang merasakan resah tak berkesudahan? Karna bisa saja banyak yang menyakitimu disini.

Tapi yang ku tau, meski kau terlihat murung kau tak pernah meneteskan air matamu. Mungkin saja kau berusaha tegar meski hati tak mampu. Aku bersedia bila kau butuh sandaran hatimu, aku akan dengan senang hati mendengar tiap keluh kesahmu. Aku tak akan menasehatimu, aku hanya akan menjadi pendengar yang baik.

Baiklah, memang tak selalu sepenuhnya kelabu. Terkadang akan muncul sebuah atau beberapa kilauan di atas sana. Namun tetap saja tak bisa tepiskan semua kelabumu. Apa karna kilauan Jakarta hingga kau tak ingin berikan kilaumu? Terkadang aku berpikir begitu. Sering pula aku berharap Jakarta menjadi gelap gulita hingga kau tak perlu malu untuk manjadi indah. Meski otakku sadar itu adalah hal tersulit disini.

Jika suatu saat Jakarta menjadi kelam, maukah kau terangi malam kelam itu dengan serpihan cahayamu? Aku akan trus berharap pada secercah harapan dimana kau akan tunjukkan pemandangan terindahmu. Aku selalu menantimu langit malam Jakarta..

Sunday, April 26, 2015

Ada Apa Denganmu Mentari?

Selamat malam mentari. Tahukah kau,kalau aku menemui pagi tadi. Seorang sahabatmu menjanjikan aku untuk dapat menyambutmu dan menikmati indah pesonamu serta hangat sentuhmu. Kau tau aku sungguh merindukanmu, maka ku terima janjinya.

Hari yang ditetapkan tiba dan sebelum kau tiba aku berusaha bangun lebih awal dari biasanya. Hanya berharap kita dapat bertemu dan bercanda bersama. Ku pandang langit abu-abu yang mulai memudar menjadi putih. Aku mendaki tiap rintangan yang aku hadapi agar dapat mendahuluimu. Ketika tiba di puncak kau tak kunjung menampakkan senyummu.

Aku sedikit kecewa dengan ke terlambatanmu dan kunjungan yang tak sesuai harapku. Aku marah padamu, dikala aku ingin menyambutmu namun kau beri aku sakit. Apa salahku kali ini! Aku tulus menemuimu dan yang kudapat hanya sedikit rasa perih dalam dada.Tidak! Mungkin itu sedikit berlebihan, tapi aku benar-benar merindukanmu.

Aku ingin menikmati hangat lembutmu sentuh kulitku. Aku ingin tersenyum dengan mata terpejam sembari menyambutmu. Menikmati tiap titik cahaya yang menyapu wajahku ditemani angin lembut dan perasaan nyaman juga tenang. Aku ingin merasakan jatuh cinta lagi padamu. Aku ingin menyatakan betapa agung Penciptamu saat kita bertatapan.

Hanya saja yang terjadi bukanlah seperti harapku, kita bertemu bukan bak bayanganku. Tak lagi aku merasakan sinar merah keemasan di balur lembut awan putih berlatarkan langit biru. Aku dapat merasakanmu ketika aku tak mampu lagi memandangmu, ketika kau telah berdiri terlalu tinggi buatku.

Tapi aku tak menyesali tiap detik penantianku, kau masih memberiku kehangatan dan ketenangan lain dengan caramu. Dengan cara sang Pencipta yang tak pernah habis. Aku masih dapat mengagumi Sang Penciptamu. Aku masih menemukanmu begitu megah meski aku tak dapat melihatmu dengan mataku sendiri. Aku percaya waktu yang lain akan mempertemukan kita layaknya bayangan serta harapanku.

Aku merindukan mu mentari, aku merindukan semua tentangmu. Sampaikan terimakasihku pada sahabatmu yang mengajakku menemuimu. Tanpanya, aku tak akan pernah sadar betapa aku sangat merindukanmu...


Friday, April 24, 2015

Aku (Masih) Jatuh Cinta

Kata mereka "People should fall in love with their eyes closed". Karna cinta itu harus buta, buta akan hal - hal materi dan fisik. That's called True Love. To love and be loved must have no reason.
Aku merasakan hal itu padamu. Mencintaimu saat mataku tertutup dan saat aku memandangmu maka engkau adalah hal terindah yang aku temukan dalam hidupku. Senyummu adalah hal terhangat untukku. Kau adalah goretan puisi yang tak pernah habis aku tuliskan. Meski kadang kau tak ada disisiku, namun hatimu telah tertambat di jantungku.

Melihatmu ketika aku membuka mataku adalah hal yang aku selalu idamkan. Menjalani hidup denganmu menjadi bagian yang selalu aku nantikan. Genggamanmu merupakan hadiah terindah untukku. Tatapanmu pancarkan cinta yang aku bayangkan. Senyummu selalu mampu teduhkan hati

Mungkin aku tak mampu jadi sempurna untukmu, tapi denganmu aku temukan sempurnaku. Tak pernah aku rasakan hatiku bergetar selembut ini. Bersamamu aku dapati langit selalu berbintang, mentari selalu sejuk dan bulan tak pernah padam. Denganmu aku rasakan angin membelaiku lembut.

Saat ini dibawah kerlipan bintang aku berikan satu hal yang tak pernah aku berikan pada siapapun. Aku ingin katakan hal yang hanya kusimpan untukmu. Aku ingin tunjukkan perasaan yang telah lama aku rawat.

Mungkinkah kau menyambut segenap rasa yang aku punya? Bilakah kau terima tiap keping hati yang telah ku rajut? Aku seorang yang sangat mencintaimu bahkan meski dalam imajiku. Aku orang yang selalu menatapmu sebagai hadiah terindah dari Sang Pencipta.

Maukah kau menerima semua yang akan aku berikan, semua milikku yang ingin ku tukar dengan hatimu? Aku mencintaimu saat mataku tertutup dan aku lebih mencintaimu ketika aku menatapmu...

Thursday, April 23, 2015

Random - Story

Let me tell you about someone who really affect my life for many year.. Siapa? Siapa orang yang berpengaruh….. *blank*


Kadang nulis itu gak semudah apa yang gw pikirin. Bisa aja di pikiran gw udah ada garis besarnya, tapi giliran gw mau nulis gak bisa keluar satu katapun. Atau bisa juga gw udah mau nulis, pas nulis jadinya gak sepanjang khayalan gw. Padahal kan bayangan gw udah bakal jadi satu novel.

Kemudian soal nulis ini juga di halangin sama mood  yang kadang adalah menjadi faktor utama. Karna waktu ide itu muncul belum tentu dia muncul barengan mood ini. Gak setuju? Tapi itulah kadang yang gw rasain. Waktu gw nulis ini, gw lagi di Finance Monthly Meeting, dimana kadang itu terasa sangat membosankan. Entahlah gimana caranya supaya gak bosen. Jadi kali ini gw coba mau nulis sesuatu yang gw rasain soal jatuh cinta. Mungkin juga gw pernah nulis tapi gak ada yang salah donk nulis dengan tema yang sama. Tapi mungkin bakal gw taro di post berikutnya. Gak enak kalo di gabung disini.

Nah disini gw mau crita aja soal keluh kesahnya menulis. Resolusi gw tahun ini adalah rutin menulis dengan target tulisan 10/bulan tentang apapun juga. Menemukan hal yang pengen gw tulis itulah yang kadang sulit buat gw.  Gw pernah nonton film “Perahu Kertas I”, di film itu di bilang kalo “..seorang pelukis hebat akan bisa melukis meski dalam kekosongan sekalipun..” yang artinya seburuk apapun perasaannya tetap bisa di lampiaskan ke lukisan. Sama halnya dengan penulis, harusnya dalam kekosongan sekalipun dia tetap bisa menulis. That’s a great writer. Dan itulah tujuan gw! Menjadi penulis hebat, bukan untuk siapa-siapa tapi buat gw sendiri.

Kali ini gw lagi gak bisa menemukan apa yang ada dipikiran gw buat di tuangkan ke kertas kosong ini atau ke blog ini. Dan rasanya itu kaya mencari jarum di lumbung padi. Terlalu rumit dan sulit. Nyoba buat cerita pengalaman yang gw alami di hari yang lalu, tapi menurut gw gak menarik. Dan itulah yang salah dalam cara berpikir gw. Harusnya gw bisa menemukan hal menarik dari tiap hal yang gw lakukan. Itulah cara menikmati hidup.

Tulisan kali ini random. Inti dari tulisan ini pun gak tau ke arah mana. Tapi yang jelas, ini keluh kesah gw ketika pengen nulis. 

Wednesday, April 15, 2015

Threena Habeahan - "Smile, Like You Have Nothing to Worry"

Namanya Threena Habeahan, panggilannya Ina. Orangnya ceria, supel, cerewet dan bawel, gampang senyum, ramah, baik, rajin, sederhana, terlihat gak punya beban. Awal gw bisa deket sama dia juga karna dia yang langsung menyapa gw akrab. Dia gak pemilih orangnya, semua dia sapa kaya udah kenal lama. Gw juga gak nyangka bisa deket ama dia yang kayanya gak punya mutual friend ama dia.

Dia suka ngeceng-cengin gw waktu pacaran. Pacar gw dulu suka di ledekin ama dia, bahkan ama pacar gw aja dia langsung sok akrab aja, padahal mah kenalan juga belom. Tapi itulah dia, dia selalu senyum untuk apapun yang terjadi. Suaranya yang entah ada di nada apa, tapi bisa kedengeran ampe ujung sana.

Dan gw sempet gak pernah ngobrol ama dia lagi akhir-akhir ini, dan yang paling bikin gw kaget adalah berita kalo dia udah gak ada lagi di dunia ini. Dia udah gak bisa nebarin senyum lagi. Dia udah gak bisa sok akrab lagi. Dia gak akan pernga ngeceng-cengin gw lagi. Dia gak akan bisa gw liat lagi.

Waktu gw denger berita menyedihkan itu, air mata gw gak segan-segan buat keluar. Gw langsung mencari tau ada apa sebenarnya dan ternyata dia udah sakit cukup lama dan dia udah tambah kurus *bahkan kurus banget*. Tapi meski gitu senyumnya masih sama kaya dulu, masih tetap bersinar seolah dia gak lagi kenapa-kenapa. Gw berusaha untuk mencari kesibukan gw biar gak terlalu kepikiran, tapi yah gitu! Karna kabar ini masih hangat banget jadi masih aja kedengaran kemana-mana. Yap, lagi-lagi gw nangis karna dia udah gak ada.

Gw buka FB nya dia dan banyak orang yang ngucapin rasa kehilangan di sana. Jadi cerita gw tentang dia ini sok akrab pasti bener. Karna banyak orang yang bener-bener bersedih karna dia. Banyak orang yang deket sama dia karna memang itulah sifat dia. Gak pernah milih-milih untuk deket ama siapun. Banyak orang yang punya kenangan dengan dia.

Gw belum bisa rela dia pergi secepat ini. Entah kenapa gw masih selalu nangis kalo inget dia. Ngerasa gak percaya untuk semua ini. Memang kadang orang baik itu di izinkan Tuhan buat beristirahat duluan *gitu katanya*.

"Ade, kamu mungkin gak baca ini. Tapi kalo bukan karna sifatmu yang kaya gitu mungkin kita gak akan pernah kenal. Kalo bukan karna kamu yang sok akrab mungkin gak akan pernah ada tangisan ini.. Semua memori yang tercipta gak akan pernah terhapus... Semoga semua orang yang kamu tinggalin bisa tegar dan tetap tersenyum Just like you, "Smile Like You Have Nothing to Worry."

Friday, April 10, 2015

Eden Club

Sekarang gw mau nulis salah satu Club yang gw ikutin waktu gw kuliah dulu. Namanya EDEN CLUB. Biasa disebut MAPALA EDEN CLUB karna memang orang-orang yang ada disini adalah orang-orang yang suka sama alam. Tapi gak banyak juga yang masuk ke Club karna alasan berikut :

"ikutan temen"
"di ajak pacar"
"ada gebetan disitu"
"dipaksa"
"kaka gw dulu disitu"
"bapak gw pendirinya"
"gak tau kenapa, tiba-tiba pandangan gw gelap dan pas bangun udah disini.."

Hehehehe, gak semuanya bener! Tapi kaya gw masuk ke Eden Club itu gara-gara cowo. Gara - gara dulu pacar gw *yang sekarang jadi mantan* ngajakin masuk ke Eden Club. Kebetulan waktu itu juga, gw belum ikut organisasi apapun. Akhirnya masuklah gw ke Eden Club ini (oia, meski gak berapa lama gw putus juga dari pacar gw itu tapi gw tetep di Eden kok!).

Setelah masuk EC, gw aktif banget di tahun pertama. Dari sinilah gw bisa jalan-jalan ke curug yang deket ama UNAI. Kaya curug Eden yang di anggap sebagai “base camp” nya anak Eden. Karna kalo gak salah itu di namain sama dengan EC oleh anak Eden sendiri. Tapi kami juga gak cuma jalan - jalan ke alam, kami juga sering makan - makan. Ada aja alasan buat makan bareng-bareng.

Sekedar info ulang tahun gw sama kaya ulang tahunnya EC ini. Tanggal 25 February. Hanya aja gw lebih tua setahun dari EC ini! Kalo gw lahir tahun 1990, EC lahir tahun 1991. Makanya kalo ulang tahun dulu gw ngerayain bareng sama EC yang artinya gw termasuk sponsor penyedia makanan. Dulu sih gw bawa eskrim ke pesta ulang tahunnya EC. Oia, satu hal yang gw inget pas ulang tahun ini, gw dikasih coklat Silverqueen sama Sir dan Mam Suwitono. Karena mereka tahu banget kalo gw suka coklat ini *harusnya sekarang gantian gw yang kasih kalo mereka ultah*. Nah pas ultah gw itu gw potek sepotong coklatnya dan gw suruh semua anak eden makan coklat itu. Kan tema kami adalah “One for All and All for One” atau bahasa Indonesianya “Kebersamaan adalah sumber kekuatanku”. Dan jadilah itu coklat di oper dari mulut ke mulut sampe yang paling terakhir langsung aja ngabisin potongan terakhir.

Terus juga gw inget waktu pelantikannya kami di Curug Eden. Hal yang paling agak menjijikkan tapi harus dilakukan adalah abang-abang yang mau ngelantik itu bawa gorengan tempe kemudian tempe itu dicelup di air lalu kembali karna tema yang tadi maka itu akan dioper dari mulut ke mulut. Tapi masalahnya adalah itu tempe harus di emut dulu kaga boleh di gigit. Ngebayanginnya aja sebenernya udah gak masuk akal. Tapi mah sekarang gw udah biasa ama yang kaya gituan *asal bukan di celup dilumpur aja, kalo aer doank mah cetek itu*.

Dan yang paling enak waktu jadi EC ini pas OSPEK MABA, dimana kita bisa ikutan jaga pos - pos pas jadwal kegiatan mereka lagi hiking. Kan lumayan buat tepe-tepe ama anak baru. Disitu juga dulu gw ketemu ama cowo yang sempat jadi pacar gw. Di pos EC yang kebetulan kita bikin games team building gitu *ya itu cerita yang lainlah, masa curhat di pos ini*.

Sempat beberapa lama, gw gak aktif di EC dan di bulan April 2015 ini gw pengen balik lagi ikutan terlibat di EC. Sekedar pemberitahuan, alumni EC akan disebut sebagai “Pemburu Tua”. Karna masuk EC juga gw bisa kenal sama abang-abang yang eksisnya di “dunia lain” kaya bang Pangi Tarigan dan dari bang Pangi ini lah gw kenal sama abang - abang yang jarang banget menampkan mukanya di permukaan UNAI.

Banyak kenangan di EC waktu gw masih di sana, dan terlalu banyak untuk di tulis satu-satu disini. Tapi “Selama BURANGRANG tegak berdiri ; Selama TANGKUBAN menjulang ke angkasa; Selama itupun kau tetap SAUDARAKU”

Salam EC “Yellow Gank!! ; Eden Club!!”

Thursday, April 9, 2015

Jeritan Hati Sang Pemain


Aku bukan sang pemain, tapi mereka ciptakan itu padaku
meski kadang aku tak mengerti apa sebabnya
Aku bukan sang pemain, tapi dunia cetuskan gelar itu
walau aku tak pernah bangga untuk itu
Ah.. Aku tak suka sebutan itu
terlalu ekstrim untuk aku terima
Mengapa mereka menjuluki sang pemain?
Apa karna aku terlalu mudah jatuh hati?
Apa hanya aku yang memiliki naluri ini?

Ku telusuri kembali waktu yang berputar
Dan mendapati benih yang aku tabur dalam hati mereka
Jejak ku masih tersisa di jemari mereka
Kali ini aku mengerti mengapa mereka begitu
Beriku julukan yang bahkan tak ku dambakan

Aku yang terlalu mudah mencinta atau 
aku tak begitu sulit di goda?
Bisa saja keduanya! Aku tak pernah sulit untuk mencinta
Cinta datang begitu saja dalam benakku
menggerogoti tiap sel darah putih
Hingga buatku tak mampu menahan virus cinta yang sesaat

Aku nyaris menemukan penawar untuk virus ini
tapi sedikit lagi, kemudian aku jatuh 
dan terpisah jauh dari penawarku...
Kembali aku terjerat dalam cinta sesaat
Jalani cinta semu yang tak berujung sempurna
Aku terpasung dalam kesenangan semata

Aku bukan sang pemain namun mereka buatku begini
Ini bukan harapanku miliki nama itu
Aku hanya terlalu mudah jatuh hati
Aku tak begitu sulit terjerat
Berikan aku dia sebagai penawarku
Dan ku mohon lepaskan gelar itu dari ku
Aku bukan sang pemain, kalian paksa aku seperti ini...

Wednesday, April 8, 2015

Bandung, Aku Pemujamu Dulu

Sejarah kita tak pernah tersurat dengan tinta
Cerita kita hanyalah sebatas kata dalam suara
Kisah aku dan kau pun tak merekah di ingatan mereka
Ya.. Hanya aku dan kau menjadi kita

Kita arungi samudera hidup berdua
Tanpa peduli mereka yang mencerca asa
Kita lawan badai dalam jiwa
Hingga temukan daratan untuk melabuhkan kepala

Kau tunjukkan indah mentari dalam balutan awan
Kau berikan kilauan bintang dalam kekelaman
Kau hadirkan kicauan bersenandung cinta
Kau mainkan gemericik air penuh makna bahagia

Aku memujamu....
Untuk semua yang kau tabur dalam hatiku
Untuk hal yang tak pernah terbesit di otakku
Untuk kau berikan hal terbaik di hidupku

Tak satupun dapat ku lakukan
Tuk gantikan ingatan yang kau gores
Tuk tiap memori yang sempat kau toreh
Tuk semua senyum yang merekah dariku

Bandung..
Aku pemujamu dulu,
Dan akan selalu..

Wednesday, April 1, 2015

Jatuh Cinta

Jatuh cinta itu menyenangkan. 
Jatuh cinta itu bikin hujan terasa hangat dan terik terasa sejuk.
Jatuh cinta itu bikin hati berbung-bunga.
Jatuh cinta itu juga ngasih banyak alasan untuk tersenyum.
Jatuh cinta bikin semua playlist lagu yang kita denger jadi lagu bahagia.
Jatuh cinta bikin wajah kita lebih berseri dan merona.
Jatuh cinta bikin kita punya motivasi baru untuk ngelakuin banyak hal.
Jatuh cinta bikin semua makanan jadi enak.
Jatuh cinta kita pengen selalu kelihatan cantik dalam penampilan.
Jatuh cinta itu bikin semuanya jadi lebih indah.

Tapi kita bisa juga jatuh pada cinta yang salah, jatuh cinta di waktu yang salah dan jatu cinta pada orang yang salah. Memang semua terlihat indah, tapi percaya deh! Indahnya itu semu, gak akan bertahan lama. Bahagia yang kita rasain ketika kita jatuh cinta pada cinta yang salah akan sangat menyakitkan.

Mungkin kalian bisa bilang kalo cinta gak pernah salah. Yap!! Cinta gak pernah salah! Yang salah itu kita, meyakinkan kalau yang kita rasain itu adalah cinta. Udah yakin belum kalo itu cinta? Kalian mencintai orang yang salah kaya misalnya kekasih orang lain, apa itu namanya cinta? Karna cinta bukan hadir menjadi yang ketiga. Cinta itu untuk berdua.

Jatuh cinta diwaktu yang salah gak pernah bertahan lama. Dan kalau kita memaksakan untuk menjalani cinta yang salah, bisa aja kita akan terjebak dalam penyesalan seumur hidup. Jatuh cinta di waktu salah itu gak akan ngerubah apapun. Gak akan bisa kita paksain untuk jadi waktu yang pas. Pasti hasilnya rusak.

Jadi kalo mau jatuh cinta.... jatuhlah di hati yang tepat, di waktu yang pas dan di cinta yang benar.