Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Saturday, March 14, 2015

Trip to Malang

Malang? Iyah.. Kali ini gw ke malang, tapi bukan kali malang. Gw sendiri naik kereta karna memang gak ada yang bisa diajak kaya gw, cuti seminggu. Jarang bisa nemuin waktu yang pas kalo rame-rame.

Well perjalanan ini di mulai dari Uki jam 14.04 dimana kereta gw berangkat jam 15.15. Padahal gw belum nyetak tiket, gw panik saat itu. Tapi gw langsung buru-buru ambil tas dan cari Gohk buat ke Senen. Gw deal-dealan dengan gojeknya tapi ketika dia bilang Rp. 30.000,- gw langsung mengiyakan. Sesuai dengan yang ada dikepala gw. Gw bilang ke bapaknya gw udah telat jadi gw harus buru-buru. Tapi hebatnya cuma setengah jam langsung nyampe. Lumayanlah cepet dengan situasi banyaknya lampu merah, pertigaan yang macet dan ada aja yang bikin berhenti.

Trus gw langsung lari nyari tempat cetak tiket (fyi : this is the first time for me). Tanya satpam trus jalan lagi akhirnya nemu. Tapi..... Antri! Mesin CTM (Cetak Tiket Mandiri) memang ada sekitar 6 atau 7, tapi yang ngantri juga banyak, panas, keringetan, kipas cuma 1 pokoknya gak enak deh. Trus ibu-ibu depan gw bilang : "..neng duluan aja,.."
Gw jawab : "Gapapa nih bu..?"
Si ibu : "..iyah gapapa, sekalian saya mau minta tolong cetakin punya saya juga.."
Gw : "(dalam hati) yah, kirain gw...."
Yg gw ucapin : "okehlah buu.."

Setelah beres ngeprint gw langsung buru-buru ke pintu masuk, karna tadi katanya keretanya udah ada di jalur 1 dan itu sudah jam 15.00 yang artinya gw panik jadi gak bisa nyari makan (sekedar info : gw belum makan dari kemarin sore..), alhasil gw laper. Tapi karna gw lelah bawa tas gede, gw jadi males juga cari makan, rasanya pengen naro itu tas ke tempatnya. Trus gw nyari gerbong 2 seat 21C. Ketemuu..!! Ada sepasang suami istri dengan sepasang anak duduk disitu, yang berarti tempat gw juga ditempatin, tapi akhirnya mereka mengizinkan gw duduk disitu, kemudian gw naro tas ditempatnya dan terasa lega.

Meski gw belum makan, tapi gw rada males turun dulu buat beli makan, akhirnya gw tetep diatas kereta menanti ada yang berbelas kasihan. Akhirnya kereta jalan. Yeeeyy.... Gw ngerasa petualangan gw mulai, dan datanglah bapak bernama EGY dengan jas dan topi seragamnya *gw ngeliatnya mirip pilot* yang mungkin dia adalah co-masinis. Mereka dengan penjaganya ngecek tiket penumpang. Kali aja kan ada penumpang gelap.

Trus gak brapa lama lewatlah tukang nasi goreng berseragam, dengan sigap langsung gw minta satu karna gw takut sakit gara-gara telat makan. Dengan lahapnya gw makan, bahkan yang gak biasa gw makan kaya : tomat, selada, kol mentah ---> itu semua gw makan kali ini. Hebat banget kan gw? Setelah itu seret, karna gw gak sempet beli minum. Harusnyakan kantin kereta punya air yah, jadi gw memutuskan untuk mencari gerbong makan itu. Ternyata gak deket, karna gw mesti jalan sejauh 5 gerbong hanya demi seteguk air putih. Tapi gapapalah, karna gw udah haus banget. Setelah dapat gw kembali ke kursi gw sambil cuci mata ngeliat kali aja ada yang bisa digebet. Hehehe..

Yap, sampai postingan ini selesai mungkin gw belum tau udah dimana. Perjalanan gw masih panjang, semangat gie.. :)

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^