Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Tuesday, March 24, 2015

Sebelas Jam Bersama

Cerita ini masih sambungan dari kisah gw di gerbong makan. Jadi ketika gw di gerbong makan lagi meratapi nasib kenapa gak bisa makan pop mie, tiba-tiba aja ada dua orang cewe dan satu cowo berumur sekitar di atas 25 sih, tapi gayanya kaya anak2 yang baru lulus kuliah *ini hanya ilusi*. Kemudian mereka ngobrol-ngobrol disitu ke mas-mas yang kerja disitu. Eh, tiba-tiba mereka minta difotoin *berhubung gw suka nge-foto-in orang, maka gw mau aja..*. Alhasil dari minta fotoan, mereka ngajak gw kenalan dan sejujurnya gw lupa nama mereka. Hahahahaha... Entahlah, tapi gw sulit mengingat nama orang yang ketemu cuma sebentar aja.

Terus, akhirnya kami saling nanya kerja dimana, lulus darimana, anak mana, mau kemana, sama siapa dan ketika mereka tau gw sendiri, mereka langsung menawarkan untuk gabung ama mereka. Curiga?? yah gaklah, keliatan kok dari muka mereka, mereka gak akan macam-macam ama gw. Lagipula apalah yang mau dimacamkan dari gw, GAK ADA! Hehehehe...

Waktu terus berjalan, kami ngobrol dari yang berdiri di meja dapurnya ampe mas-mas nya ngusir orang-orang yang udah lama nongkrong disitu supaya kami bisa duduk dan kami dapat tempat duduk deh. Ternyata pegel juga sih kelamaan berdiri. Semua deh kami obrolin dari yang gak penting ampe penting. Lalu barulah tersirat kalo ternyata mereka itu udah angkatan diatas gw yang harusnya gw panggil Aa dan Teteh (maklum, merekakan orang sunda).

Setelah nongkrong lama, kami memutuskan untuk kembali ke tempat duduk *fyi mereka itu di gerbong 1 dan gw di gerbong 2*. Waktu mau balik gw kepikiran ama kursi gw yang kemungkinan udah di pake ama ibu-ibu yang punya bayi itu. Dan tanpa berharap gw pengen mastiin bahwa kursi gw beneran dipake. Yap.. seperti yang udah gw duga, gw gak punya kursi lagi. Jadi mau gak mau, gw bilang ke mereka supaya gw ikut mereka aja.

Untungnya mereka ngasih gw ngikut mereka. Kebetulan mereka berenam, nah kan yang tiga udah balik jadi yang tiga lagi gantian ke gerbong makan. Gw hanya terdiam disitu karna bingung mau ngomong apa dan gak bisa tidur. Tapi mereka itu baik, mereka gak bikin gw ngerasa terasing kok. Oia, di kereta ekonomi sekarang udah ACnya. Pas banget tempat duduk mereka pas dibawah ACnya, yang berarti itu dingin banget. Alhasil gw kedinginan selama tidur ampe gw masukin tangan kedalam baju efek dari gw gak bawa jaket.

Begitulah ampe pagi. untungnya pas distasiun mana gitu, ada yang turun trus gw pindah menjauh dari AC dan tidur nyenyak lagi. Oia dari mereka berenam gw cuma tau nama account fb nya  ‎She Estie , Riana Dewi Rifayani , Jdah Upin. Jadi kalo mau stalkingin mereka langsung aja kunjungin fb nya mereka.

Eh, satu hal yang gak boleh dilupakan. Selfie!!! Jadi inilah foto kami sebelum kami pisah. Foto yang lain ada di hape mereka, yang ada di hape gw cuma yang di bawah ini.

Nah tiga pria yang ada di sebelah kanan foto gw gak tau namanya..
Gak sempet kenalan... :P

Serius, gw lupa namanya siapa.. Tapi ini yang nama FB nya Jdah Upin.. :D

Cewe yang paling depan namanya Riana.. :D

Cewe yang Pake baju putih itu Estie.. :D

Kapanpun dan dimanapun, kalo ketemu temen baru kudu di abadikan. Kali aja gak ketemu mereka lagi. Tapi namanya udah temenan suatu saat pasti ketemu lagi. :D :D  See you someday.. :D

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^