Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Saturday, March 14, 2015

Kisah di Gerbong 5

Berhubung gw sendiri, jadi gw sering mengalami yang namanya kebosanan. Karna gak ada teman ngobrol gak ada temen curhat gak ada temen main game dan apalah itu yang pake temen. Trus terlintaslah dipikiran gw untuk makan popmie.

Beranjaklah gw ke gerbong 5 a.k.a gerbong makan/dapur. Dengan muka melas gw bilang, mas mau popmie donk. Kemudian mereka hanya menjawab :"..belum ada mba, nanti setelah nasinya abis..."
Kemudian gw bengong. Makin merasa gak bisa ngapa-ngapain.

Akhirnya nongkronglah gw disini, sambil ngobrol-ngobrol sama masmas nya. Ada yang gendut, kurus, tinggi, pendek dan untungnya mereka semua baik. Gw diajak ngobrol dan bikin gw betah. Setidaknya gw ada temen. Ada yang namanya Praditya dan dia ini ternyat tau soal kampus kristen yang di Lawang yang tidak lain adalah Slapur itu.

Gw gak nanya namanya siapa aja, mau liat dari idnya susah. Betewe, satu hal yang pasti dilakukan di gerbong ini adalah makan. Jadi gw makan nasi rames, eh ditengah makan itu teri kacang gw ditambahin, makanan lainnya di tambahin. Nah, yang kejamnya adalah ketika gw udah selesai makan, mulailah mereka membuka dan menyeduh popmie untuk di jual. Gw rasanya pengen ngobrak-abrik tuh popmie. Aahhh...sebel aku..

Yah itulah kisah di gerbong 5.

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^