Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Tuesday, March 24, 2015

Kembali Ke Masa Lalu..

Gw baru bisa ngeposting ini setelah gw balik ke Jakarta. Jadi begini ceritanya -->

Setelah gw berpisah dengan teman-teman gw yang ketemu di kereta itu, gw melanjutkan perjalanan gw ke SLapur. Ketika gw menginjakkan kaki gw diSlapur, betapa bahagianya bisa kembali ke tempat itu. Rasanya tuh gak bisa diungkapkan pake kata-kata. Masa - masa SMP yang ke-bocah-an dan SMA yang alay gw alamin disana. Masa puber, cemburu gak jelas, nangis karna hal sepele dan bertahan hidup gw rasakan disana. Jadi kalo kalian bilang sekarang gw orangnya "cowo banget a.k.a preman" , maka itu semua gw bentuk disini, Slapur.

Eitz, bukan berarti gw bilang di SLAPUR itu tempat nya para preman. Hanya aja, gw belajar bertahan hidup sendiri, jauh dari orang tua tanpa ada yang gw kenal yah disini. Kehidupan gw yang sebenarnya dimulai dari sini. Dimana gw harus menjaga diri gw baik-baik supaya gak salah langkah. Meski gw akuin, gak semuanya hidup gw disini bener. Ada aja juga yang gw sesalkan. Tapi itu gak perlu gw ceritain disini.

Yang pengen gw kasih tau disini adalah gw kembali ke kehidupan masa lalu gw. Kehidupan berasrama. Meski skarang beda status. Contohnya gw harus makan makanan dining kaya gini dibawah ini.......



Berhubung gw gak selalu bawa hape, jadi gak bisa ngefotoin semua makanannya. Trus gw juga ketemu sama anak-anak berseragam kaya mereka ini :




Rasanya tuh jadi awet muda ketemu anak-anak ini. Gw gak perlu mikirin ribetnya hidup ini. Pengennya tuh ketawa mulu disini. Okeh, mungkin gw berlebihan. Karna mungkin aja gw bisa bilang gitu karna gw cuma seminggu disitu, tapi setiap hal itu ada positif dan negatif nya. Dalam hal apapun kita bisa nikmatin yang positif dari tiap hal negatif.

Nah, ternyata di deket Slapur itu udah ada penginapan plus restoran yang enak banget pake adem dan keren. Namanya Repoeblik Telo. Kaya gini penampakannya :







Meski kebanyakan foto gw, tapi trust me! It so beautiful. Trus gw juga ngikutin acara perjamuan kudus di SLapur yang di adain pas malam sabtu. Yang gw suka yah itu, dekorasinya.



Jadi, tempat ini benar-benar punya banyak kenangan. Betapa bahagianya kalo inget masa-masa dulu. I would never forget everything about Slapur.

Karna disanalah gw di ajar untuk bertahan menghadapi dunia yang sudah semakin rusak ini. Dunia yang lebih kejam dari apa yang gw rasain semasa SMA.

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^