Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Sunday, March 29, 2015

Christian Dave Prang

Gw beberapa kali ketemu dengan orang yang bernama Christian. Dan gw menemukan bahwa setiap orang yang make nama ini, mereka tuh unik. Ada aja yang menarik dari mereka. Termasuk Christian yang gw bakal ceritain sekarang ini. Namanya Christian Dave Prang seorang cowo remaja yang baru menginjakkan kaki di kelas satu SMA. Dia ini sekolah di mantan sekolah gw. Makanya gw bisa kenal ama dia yang kebetulan ketemu dia pas acara kunjungan alumni ke SLAPUR (Sekolah Lanjutan Advent Purwodadi). Sebuah sekolah berasrama *kayanya gw udah pernah cerita soal kampus gw tercinta ini*. Nah gimana ceritanya sampe dia bisa masuk ke blog gw menjadi salah satu postingan? Gini ceritanya.....

Jadi karna gw adalah alumni dan salah satu guru di sini adalah mantan kaka senior gw waktu gw SMP yang bernama nama Glenny Bolang *ceritanya dulu pas gw SMP dia itu kecengan gw*. Kemudian dia mintalah gw untuk sharing di kelas mereka tentang apa aja. Tentang hidup, tentang masa-masa indah disekolah, pokoknya apa aja yang bisa disharingin. Oia, gw disuruh sharing di kelas XB alias Sepoeloeh Bhe. FYI dulu gw adalah anak XB, dan angkatan gwlah yang pertama make nama 10 untuk kelas 1 SMA karna adanya perubahan kurikulum sekitar tahun 2004.

Nah, mulailah gw sharing soal kejenuhan mereka disini. Salah satunya adalah Sekolah Siang -di kampus gw ini sekolah siang itu jam setengah dua, jadi habis jam makan siang pulang dulu ke asrama-. Mereka sih pengennya langsung aja, gak perlu pake tidur siang. Mulailah gw menjelaskan betapa kalian akan bersyukur masih bisa tidur siang saat ini, karna ketika kalian sudah kuliah dan bekerja kalian akan sulit mendapatkan waktu seperti ini untuk tidur. Terus gw ngasih perumpamaan tentang ini, eh pas lagi asyiknya ngasih penjelasan tiba-tiba si Dave *yang akhirnya gw tau namanya dan ternyata adalah orang yang berpikir kritis* langsung menyanggah ilustrasi gw. Dengan mukanya yang gak mau terima sama penjelasan gw, gw cuma ketawa tapi tetep lanjut aja gw ceritain tentang keluhan mereka itu.

Ceritanya gak sampe situ, keesokan harinya alumni buka sesi konseling pribadi dan dia masuk salah seorang yang disuruh konseling. Trus dia langsung nyamperin gw dan nanya :
"Kaka buka konseling juga?" "Hmm, gak juga sih.. kenapa? Kalian mau sama gw? Kalo mau ke gw yah biar gw buka.." "Iya, ama kaka aja donk...."
Yap, jadilah gw buka konseling untuk mereka berdua dan seperti di postingan gw sebelumnya tentang "Positif vs Negatif" betapa bawelnya anak remaja yang satu ini. Eh, gw bukan gimana-gimana, masalahnya adalah gw juga bawel jadi kalo kami ngobrol berdua bisa ngebayangin gak berapa wpm (word per minute) yang kami keluarkan. Apalagi kalo di totalin berdua dan pasti berisik deh dengernya.

Cowo pecinta biru ini manggil gw tante padahal kan kami cuma beda 10 tahun eh, 9 tahun dehh.. Dia kan kelahiran 28 April 1999, kami masih sama-sama anak 90an kok *menghibur diri*. Kami sama-sama suka nasi goreng jadi mungkin dia bisa di ajak makan di "Nasi Goreng Mafia" - kapan2-.

Nah lanjut ceritanya lagi. Jadi di hari terakhir gw disana yaitu Sabtu sore, gw ngajakin dia makan bareng di dining *kafetarianya asrama* dengan iming2 "lo gak pernah kan makan ama cewe berdua di dining ini?? biar pernah.. siapa lagi yang pernah coba..." (karna memang mereka disini dilarang pacarann..). Jadilah kami makan bareng dan setelah makan kami ngobrol-ngobrol tentang SLAPur ini.

Dan seperti biasa, ketika kita bertemu orang maka ambillah hal positif dari orang ini. Nah dari si Dave ini yang bisa gw bilang adalah dia itu orangnya supel, gampang banget bergaul ama gw aja langsung deket *mungkin karna kami sama-sama bawel*. Terus dia ini kreatif, dia pernah ngasih tunjuk hasil karyanya dia ke gw. Menurut gw itu adalah hal kreatif yang dia lakuin meski kadang ada aja orang yang gak bisa ngeliat hal kreatif. Gw adalah salah seorang pemuja ke kreatifitasan. Dan dia ini penurut kok, dia penyayang juga. Kenapa gw bisa bilang penyayang? Gw mengartikan itu semua waktu gw denger cerita dia soal temen-temennya, keluarganya bahkan cewe yang dia sempet ulas didepan gw.

Dia juga mau berbagi meski ada pamrihnya. Tapi kan kalo minta pasti dia kasih *iya gak??*. Trus dia ini juga anak yang gak mau cari "ribut" meski suka bikin ribut pake lagu-lagunya yang suka dia nyanyiin di kelas. Ini juga yang bikin gw ngerasa nyambung ama dia. Kami sama-sama suka nyanyi disaat apapun juga. Bahkan bikin keributan dengan lagu-lagu yang gw nyanyiin.

Nih penampakan dia yang bikin ngerasa jadi tante beneran setelah liat foto dia ini...

Yah mungkin ini foto gak baru banget.. tapi kira-kira beginilah dia..
Ini sih gw rasa foto waktu masih kelas 1 SMP.. Hahaha..
 Ada foto cewe-cewe juga disebelahnya tapi gw crop, takut mereka ikutan jadi korban ke isengan gw buat masukin orang ke blog gw. Ini belum seberapa sih fotonya, ada yang lebih unyu lagi. Tapi takut orangnya ke senengan lagi di bilang unyu. Makanya yang gw masukin cuma dua. Apa?? Foto ama gw? -Gak sempet kemaren, soalnya buru-buru dan udah malem. Kalo gw fotoan ntar keliatan banget black n white nya. Pas mau nunggu pagi eh, gw nya udah keburu pulang.

Masih banyak yang pengen gw ceritain tentang dia, tapi lain kali ajalah gw ceritain. Intinya gw seneng pernah ngobrol sama dia di Slapur dan semoga dia betah di Slapur sampe kelas 3 dan pas gw jadi AHC (Alumni Home Coming) di 2017 bisa ketemu lagi ama dia. FIN...

2 comments:

  1. Hai! gue udah baca dan... gue ngakak HAHAHA MAKASIIHH YA KAAAAAK!!!!!! nice to meet you too!!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaahh.. kemana aja baru di baca, dan baru ngakak lagi.. hahahha

      Delete

Leave your comment here..^^