Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Tuesday, February 24, 2015

Untuk Pos Cinta

Teruntuk kamu yang selalu aku nanti tiap tahunnya.

Aku gagal lagi, aku gagal lagi tahun ini. Entah berapa tahun aku harus mencoba agar aku berhasil menjalani sebulan bersamamu. Aku mengumpulkan semua asaku demi ini, aku ingin menjalani 30 hari ini denganmu. Aku ingin menuliskan tiap kisah untuk mu. Namun mengapa aku selalu gagal? Aku selalu menyerah di tengah jalan. Aku terkecoh dengan hal lain yang kadang tak bisa ku tinggalkan untukmu. Dan ketika aku terjatuh, bekas luka itu membuatku merasa terlalu buruk untuk menyambung kembali.

Luka itu mengalahkan setiap asa yang mengalir dalam darahku. Aku terlalu malu untuk memulai kembali. Aku terlalu tinggi hati untuk mengulang semuanya. Aku terlalu sulit memaafkan diri sendiri. Maafkan aku untuk semua yang telah terjadi di antara kita..

Entahlah, apa waktu akan memberiku kesempatan sekali lagi untuk mengulangi semuanya. Kemudian menggenapi 30 hari denganmu. Kesempatan mungkin datang, tapi apa kau akan mengizinkanku untuk bersamamu lagi saat aku mencoba kembali? Apa kau masih sudi bertemu dengan ku lagi, membaca tiap tulisan hati yang terukir dalam di tiap suratnya?

Aku hanya berharap bisa mengulang waktu dan memulai kembali dan tak melakukan kesalahan ini lagi. Aku hanya berharap bisa merendahkan hatiku dan mau memulai lagi meski aku mungkin akan terjatuh lagi.

Aku tetap ingin selalu bersamamu selama 30 hari, dan aku benar-benar ingin menggenapi semuanya. Berikan aku kesempatan lagi di masa mendatang.

Hari ini hari ulang tahunku, aku ingin kau tau bahwa hari ini dimana usiaku bertambah satu tahun lagi dan dari dalam hatiku yang paling dalam aku ingin selalu menunggu saat kau akan datang.

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^