Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Monday, February 9, 2015

Untuk Kamu yang Bukan Untukku

Hey kamu Pria yang pernah mengisi hatiku untuk beberapa saat. Pria yang sempat jadi alasanku untuk tertawa. Pria yang dulu jadi semangatku untuk menyambut pagi. Pria yang kala itu temaniku menanti bintang. Pria yang ingatkan aku betapa indahnya jatuh cinta. Hanya saja itu semua kini menjadi masa lalu untukku.

Aku tak tau apa yang salah dalam kisah kita. Aku belajar menulis kisah yang aku inginkan, tapi ada tangan lain yang menulis dalam buku kisah kita. Hingga kemudian kisah kita berubah tak seperti yang aku harapkan di awal. Kemudian aku mencoba merobek bagian  yang ditulis oleh tangan ke tiga itu, dan seperti yang kau tau bekasnya masih tersisa dibuku itu. Dan masih berpengaruh pada kisah yang ku tulis kembali.

Aku berusaha menulis bab baru untuk cerita kita, tapi mungkin kau tak seperti pemeran yang ada di awal buku kita. Mungkin aku juga begitu, tak sama lagi dengan aku di awal cerita. Tapi aku berusaha untuk itu, berusaha mengembalikan cerita kita ke jalan yang seharusnya. Hasilnya? Tidak berhasil, aku gagal merapikan buku kisah kita. Aku gagal memperbaiki hubungan kita. Aku tak mampu lagi buat kau menjadi alasanku, semangatku, temanku dan pengingatku. Aku hanya mampu buatmu menjadi masa laluku.

Kemudian aku harus apa? Karna tampaknya kau pun berpikir demikan. Aku semakin menyerah dan menyalahkan diri sendiri. Apa memang aku yang tak pantas menemani sisa hidupmu? Apa memang aku tak mampu jadi dia yang jadi pengisi ruang hatimu?

Sekarang aku telah merelakan semuanya. Aku telah merelakanmu bukan untukku. Aku sudah merelakan hatimu bukan untukku. Aku akan mencari dan memulai cinta yang lain. Aku hanya berdoa agar kau menemukan orang yang akan bisa menjadi pendampingmu nanti.

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^