Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Monday, February 2, 2015

Tetaplah Disana...

Mas Wahyu...


Mungkin saat kau membaca surat ini, akan terlihat sangat gombal. Tapi aku ingin bercerita tentang apa yang aku alami setelah post terakhirku tentang dirimu -banyak- . Aku akui aku mengagumi mu dari jauh meski bisa saja kau tahu soal ini. Aku tak pernah berani menyapamu atau mengobrol denganmu. Meski kita sudah berpapasan, aku hanya akan bisa tertunduk malu dan tak mampu bicara. Banyak orang bertanya apa yang aku suka dari dirimu, namun aku pun tak pernah bisa menjawabnya. Yah, aku memang tak tau, aku tak mengerti mengapa aku selalu tersenyum meski hanya menatapmu dari jauh.

Pernah satu kali aku harus menemui ketika kau berada dalam rapat dengan tim mu. Entah apa yang mendorongku untuk harus menemui mu saat itu. Padahal aku rasa, aku bisa menemuimu keesokan harinya. Tapi aku tetap memaksa diriku untuk menghampirimu. Akhirnya aku pun mendapatkan izin untuk itu dan aku datang ke ruang rapatmu. Kemudian hal yang tak sama sekali aku bayangkan, seisi ruangan bercanda dan tertawa dengan bahagianya tanpa aku mengerti apa yang mereka ucapkan. Bisa saja ini hanya perasaanku saja, tapi aku merasa mereka menggodaku karna berbicara denganmu. Namun karna perasaanku yang mendadak kacau, jantungku berdegub kencang namun hatiku senang dan satu hal yang pasti adalah mukaku akan semerah kepiting rebus, aku tak bisa mendengar dengan jelas apa yang mereka bicarakan. Aku ingin beranjak dari tempat itu karna malu, namun aku masih ingin melihatmu dari jarak sedekat itu. Setelah berlalu dari ruangan itu, aku masih merasakan aura bahagia dalam diriku. Aku pun tak mengerti mengapa aku sebahagia itu.

Kemudian setiap kali aku memandangmu dari jauh, aku akan selalu tersipu dan tersenyum. Aku selalu bersemangat ketika kau hadir disekitarku. Aku selalu bisa merasakan auramu disekitarku, meski hanya sekejap aku akan langsung menyadari keberadaanmu di dekatku. Jauh dalam hati aku ingin berbincang denganmu, berbincang mengenai pekerjaan dan motivasi dalam bekerja. Dan satu hal yang perlu kau tau, kau menjadi motivasiku dalam bekerja. Kau menjadi semangatku dalam bekerja. Tetaplah disana sampai aku tak bisa lagi mengagumi dari jauh. Tetaplah disana sampai aku tak bisa menjadikanmu semangatku lagi. Tetaplah disana sampai aku tak boleh lagi membuatmu jadi motivasiku.

Dan diatas semuanya, aku menyampaikan rasa terimakasih ku untuk semua perasaan yang tak pernah kau buat namun telah terjadi. Semua semangat yang muncul dalam diriku karnamu, semua bosan yang kau ubah jadi senyuman hanya dengan kehadiranmu.

Terimakasih.. :D

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^