Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Saturday, February 7, 2015

Mimpiku Semalam

Semalam aku bermimpi tentang kamu. Aku heran mengapa kau masuk ke dalam mimpiku. Aku tak pernah lagi memikirkanmu. Namun mimpi itu terasa nyata. Nyata tentang hadirmu disisiku. Suaramu terlalu jelas ditelingaku. Sentuhanmu terasa dalam aliran darahku menuju jantung melaju ke otak lalu meyakinkan bahwa kau nyata disisiku.

Namun tanpa perintah apapun aku kembali ke alam sadarku dan memaksa mataku terbuka lalu menegaskan aku bahwa semua ini hanya mimpi. Ku layangkan pandang ke langit-langit kamarku dan sambil memejamkan mata aku kembali ke alam mimpiku memutar ulang cerita yang terjadi disana.

Kau datang padaku dengan bersusah hati. Wajahmu di balut ke gundahan. Aku tak kuasa menahan perih hati melihatmu terluka. Kau menangis dipundakku, meratapi lukamu yang seakan tak bisa kau obati. Air mataku menetes namun aku tak bisa berbuat apapun. Kau berkata mengapa Tuhan menimpakan ini semua padamu, mengapa Tuhan tak mengabulkan permintaanmu. Hatiku semakin hancur mendengar ucapanmu.

Aku memelukmu karna memang lidahku kelu tak mampu berucap. Yang mampu ku lakukan hanya memberimu pundak untuk menangis. Dalam mimpiku aku berjanji untuk menjadi matamu. Menceritakan hal indah yang tak mampu kau lihat lagi. Membuatmu seolah kau mampu menatap indahnya dunia.

Tapi aku kembali ke dunia nyata dan tersadar bahwa itu hanyalah mimpi. Namun jika memang itu terjadi aku berjanji aku akan melakukan ini padamu. Aku akan menjadi matamu dan berjanji menjagamu.

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^