Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Sunday, February 8, 2015

Maafkan Aku Mentariku

Hai Mentari, lama tak bersua. Apa kabar dirimu? Masih panas dan membara? Aku lama tak bisa menikmati mu untuk beberapa jam. Karna mungkin aku terlalu sibuk dengan pekerjaanku. Apa aku terlihat mengacuhkanmu? Maaf yah.. Aku tak sepenuhnya mengabaikanmu kok.

Akhir-akhir ini aku sering terlalu larut memikirkan kapan aku akan bertemu bintang. Hingga malamku berlalu tanpa sempat aku terpejam. Kemudian ketika kau muncul maka aku mulai merasakan mataku terlalu berat untuk menyambutmu. Aku lelah dengan diriku dan pikiranku.

Apa aku melewatkan banyak hal darimu? - bisa jadi. Dan sering juga hujan menghalangimu dari pandanganku. Hingga akhirnya aku tak lagi sempat bercanda denganmu. Jangan salahkan aku sepenuhnya. Aku memang menyukai hujan tapi aku tak pernah memintanya datang ketika kau akan tiba menemuiku.

Mentari aku rindu cahayamu, aku rindu ketika hangatmu sentuh kulitku dan batinku. Aku dapat merasakan kebahagiaan mendalam ketika kau menyapu lembut wajahku dengan cahayamu.

Mentari aku ingin menemuimu lagi namun aku tak ingin janjikan sekarang. Aku tak ingin dianggap pengingkar janji hanya karna aku tak dapat menemui di waktu yang pas. Tapi percayalah, ketika saat yang tepat aku pasti akan menyambutmu dan bermain bersama hangat cahayamu. Tunggu aku yah..
 

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^