Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Thursday, February 12, 2015

Hari Ini Hari Kita

"Happy Anniversary 3rd Year..!!"

Harusnya hari ini kalimat di atas keluar dari mulutku untukmu. Tapi nyatanya tidak, hari ini ku lalui seperti hari biasanya. Memang terlintas di pikiranku tentang ini, tapi aku tak mungkin menyampaikannya untukmu, mantan kekasihku. Hari ini harusnya aku bahagia karna bisa melewati dan bertahan selama 3 tahun denganmu. Sebuah perjuanganku untuk berjalan sejauh ini dengan penuh tantangan yang kadang sering buatku terjatuh, namun kisah ini sudah lama berakhir.

Tanggal 12 kita sudah lama berakhir, sekitar satu tahun yang lalu. Ketika kau memutuskan cerita kita tepat setelah kita merayakan hari jadi kita yang ke dua. Sakit itu masih terasa jika aku mengingat hal itu kembali. Tapi sekarang aku sudah cukup tegar untuk menyaksikan siaran ulang kejadian saat itu. Dan ini berarti menjadi tanggal 12 pertama kita tak bersama.

Aku mungkin merindukan kisah kita yang lama. Kadang pun aku ingin mengulang dan merubah jalan cerita kita itu dan sesaat aku tersadar bahwa waktu tak pernah ingin kembali meski aku merangkak mengemis dikakinya.

Aku bisa jadi berharap bahwa semua ini hanya mimpi dan ketika aku terbangun kita masih baik-baik saja. Tapi pada kenyataannya bumi tak pernah berhenti berputar hingga biarkan aku terlelap dalam mimpi terlalu lama. Langit telah sejak lama membangunkan ku. Mentari pun menyatakan bahwa ini bukan mimpi.

Iya, aku tau semua takkan terulang. Jika memang saat ini perasaanku masih seperti yang dulu yang perlu aku lakukan bukanlah meminta waktu berjalan mundur. Yang bisa aku lakukan adalah menulis kembali cerita kita yang baru. Merangkai kisah tanpa memikirkan masa lalu. Memulai perjalanan di jalan yang baru meski dengan kamu yang sama.

Mungkin aku akan melakukan itu, jika waktu mengizinkan kita bersama. Barangkali ini akan menjadi cerita terkahirku untuk selamanya. Barangkali mentari dan bulan akan disana tersenyum pada ku karnamu. Bisa saja waktu akan menunjukkan mu sebagai jalanku. Dan ketika waktu itu tiba, aku tak akan biarkan jalan itu berakhir.


2 comments:

Leave your comment here..^^