Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Wednesday, February 4, 2015

For The First Time in Forever

Aku sedikit bercerita tentang masa laluku. Ketika aku duduk di bangku SMP aku ingin membuat sebuah cerita pendek. Aku memikirkan tentang kisah seorang perempuan yang jatuh cinta kepada sang pangeran pujaannya. Pangeran impian yang selalu hadir dalam tidurnya. Kau tau pria itu kunamakan Peter, Peter Clyanton atau aku biasa menyingkatnya sebagai Peter C. Kemudian aku menamakan perempuan sesuai dengan nama penyanyi favorit ku saat itu, Andrea Cors.

Kemudian semua buku sekolahku penuh dengan tulisan "Andrea Love Peter". Lalu aku menamakan diriku sebagai Andrea yang sedang mencari pria bernama Peter. Seumur aku hidup aku tak pernah menemukan pria dengan nama itu. Namun aku meyakinkan diriku bahwa Peter hanyalah milik Andrea. Dan aku bukan Andrea, aku hanyalah seorang gadis SMP yang bermimpi tentang seorang pangeran.

Tapi kau tau, waktu begitu baik. Dua tahun setelah itu waktu mengirimkan seorang Peter C. dihadapanku. Meski tak tepat di depan mataku, namun aku menyadari kehadiranmu. Aku bahagia karna ternyata anganku menjadi nyata. Aku memata-matai mu dari jauh, aku memandangmu dari tempat yang tak mungkin kau sadari, aku menginterogasimu dari mereka yang ada disekitarmu hingga kemudian kau menyadari gerak-gerik ku dan menitipkan surat untukku.

Kau tau itu kebahagian ku saat itu, mendapatkan surat yang berasal dari Peter C . Seseorang yang telah lama ku impikan. AKu berterima kasih pada waktu yang mempertemukan kita. Pertemuan pertama kita saat itu membicarakan mengapa aku seperti menguntitmu. Aku hanya tersenyum mengatakan bahwa aku bahagia menemukan mimpiku.

Kau adalah mimpi yang langit izinkan untuk menjadi nyata, kau membalas semua perasaanku dengan perhatianmu. Dan ketika aku menemukan kata-kata yang bertuliskan "Andrea Love Peter" di buku sekolahku yang telah lama tersimpan, aku memberikannya padamu. Lalu aku berkata : "Aku telah memimpikanmu sejak lama, dan waktu mengirimmu tepat di hadapanku.."

Untuk pertama kali nya mimipiku menjadi nyata dan tepat seperti apa yang aku inginkan dan harapkan. Meski kemudian itu adalah akhir dari pertemuan kita yang tak pernah terulang lagi. For the first time in forever I loved someone before I met him. And it's You Peter C.

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^