Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Sunday, February 1, 2015

Ade Echy Ku Sayang

Hai adeku sayang...

Gimana rasanya menjadi 19?  Cieehh, yang udah gede sekarang... But your still my lil " Ade yang gak pernah mau dipanggil ade. Ade yang paling perhitungan. Ade yang gak mau barangnya dipake tapi pengen make barang kakanya. Ade yang merhatiin penampilan banget. Ade yang narsis banget kalo di depan kamera. Ade yang pemilih, punya ekspresi berlebihan kadang. Ade yang ngalahin rekor pacaran kakanya (berapa kali chy?) Hahahahaha.. Ade yang pinter tapi kadang malas belajar. Ade yang gampang ngambek. Ade yang paling anti sama nangis. Ade yang gak mau ngalah kalo lagi berantem. Ade yang gengsinya paling tinggi.

Oia, masih inget gak pernah nulis buat kaka? Nulis surat waktu kau baru belajar nulis? Yang aku tuh mesti baca pake ngeja, supaya ngerti maksudnya apa. Tapi beneran deh, pas baca surat itu langsung pengen nangis terharu. Surat itu gak ada spasi, gak ada titik koma, tapi isinya tetep bikin semua itu tanda baca gak penting. Surat yang nyuruh kaka untuk gak pergi lama-lama. Padahal kaka kan cuma mau ke boarding school, dan yang pasti minimal 6 bulan kemudian baru pulang.

Tapi itu kenangan paling memorable banget. Meski kelihatan galak tapi hatinya baik banget. Memang gak pernah nangis, tapi kaka yakin kalo kau pernah nangis sendiri dimana orang lain gak boleh liat. But you're the strongest sister that I have.

Inget juga kau pernah nangis waktu kaka berantem ama orang. Jadi meski punya gengsi tinggi tapi tetep perasa banget. Gak bisa ngeliat orang susah. Gampang banget iba. Dan suka memberi kalo lagi baik. Kadang juga mau berbagi kok.

Di usia yang sekarang udah 19, kaka cuma berdoa semoga kau selalu dapat yang terbaik. Meski udah kuliah pacaran tetep belum boleh yaah.. Kuliah yang bener dulu, baru pacaran. Semoga selalu jadi kebanggaan orang tua. Dan selalu diberkati yah.. :)

2 comments:

  1. Hallo boru sianipar..
    Sory to say, but I don't like this black background dan dengan warna-warna yang ngejreng...
    Maybe faktor umur..
    Mata saya kurang nyaman.. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. I see.. Tapi ini sebenernya menggambarkan kehidupanku. Gelap, kelam, senyap, hening dan gak menarik, Aku mencoba menambahkan warna dalam hidupku supaya hidup ku bisa lebih menarik dan memiliki banyak cahaya. Supaya gak cuma kesedihan dalam hidup ini.. gitu sih.. aniwei, makasih sarannya.. Aku bakal nyoba untuk memodifikasi supaya bisa diteri dimata banyak orang... :D I really appreciate it.. :D

      Delete

Leave your comment here..^^